Dikenal Bahaya Ketika Duel Satu Lawan Satu, Pemain Persija Oliver Bias Jadi Ancaman Bek-Bek Klub Liga 1, Persita Tangerang Bakal Jadi Laga Pembuka!

Dikenal Bahaya Ketika Duel Satu Lawan Satu, Pemain Persija Oliver Bias Jadi Ancaman Bek-Bek Klub Liga 1, Persita Tangerang Bakal Jadi Laga Pembuka!

Persija resmi datangkan Oliver Bias dengan status pinjaman-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta dikabarkan telah resmi mendatangkan salah satu mantan sayap klub Jerman, RB Leipzig, Oliver Saludares Bias pada Rabu 19 Juli 2023. 

Kabar itu disampaikan secara tertulis oleh Persija Jakarta melalui laman resmi klub pada Rabu, 19 Juli 2023 malam tadi.

Ya, Oliver Bias merupakan salah satu pemain berbakat asal Filipina yang akan bergabung dengan 'Macan Kemayoran' untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

BACA JUGA:Wang Semah

Oliver Bias didatangkan Persija Jakarta dengan status pinjaman selama satu tahun dari FK Pribram. 

Thomas Doll Tentang Oliver Bias

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan, bahwa Oliver kemungkinan besar sudah siap dimainkan Persija Jakarta akhir pekan ini melawan Persita Tangerang.

"Oliver Bias pernah bermain untuk tim muda RB Leipzig. Jadi saya sempat menanyakan beberapa orang di sana dan saya banyak mendapatkan hal positif tentangnya," kata Thomas

"Dia adalah pemain yang memiliki kecepatan. Dia adalah tipe pemain yang suka duel satu lawan satu. Menurut saya Oliver mempunyai kualitas yang dibutuhkan tim ini," sambungnya.

BACA JUGA:Susul Firmino, Kini Riyad Mahrez Segera Merapat ke Al-Ahli

Pernah Bela Timnas Jerman

Oliver Bias lahir di Jerman, sehingga ia pernah membela Timnas Jerman U-15, U-16, dan U-17. 

Dirinya mulai membela Timnas Filipina U-23 dan kini ia sudah membela Timnas senior Filipina sebanyak 11 kali dan menghasilkan dua assist.

Daftar Klub Oliver Bias

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: