Lantik Empat Pejabat, Mendag Zulkifli Hasan Berpesan: Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

Lantik Empat Pejabat, Mendag Zulkifli Hasan Berpesan: Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

Lantik Empat Pejabat, Mendag Zulkifli Hasan Berpesan: Jalankan Tugas Sebaik-baiknya--

JAKARTA, DISWAY.IDMenteri Perdagangan Zulkifli Hasan melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama (eselon I dan II) di lingkungan Kementerian Perdagangan pada hari ini, Rabu 5 April 2023 di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta. 

Mendag Zulkifli Hasan berpesan agar para pejabat yang baru dilantik harus dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan menjadi abdi negara.

Pelantikan hari ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden No. 48 DPR tahun 2023 tanggal 24 Maret 2023 dan Keputusan Menteri Perdagangan No 906 tahun 2023 tanggal 4 April 2023.

“Dengan resmi saya melantik saudara-saudara sebagai pejabat pimpinan tinggi madya dan tinggi pratama di lingkungan Kementerian Perdagangan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan berkah dan rahmatnya bagi saudara-saudara dalam menjalankan tugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara Republik Indonesia,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:Review Restoran Fadil Jaidi, Ucapan Lawas Food Vlogger Magdalena Diungkit: 'Gak Perlu Bayar Ya?'

Pada pelantikan tersebut, Mendag Zulkifli Hasan juga mengungkapkan, pada hari ini, hari ke-14 di bulan Ramadan, harga barang pokok (bapok) terpantau aman terkendali. 

“Alhamdulillah hari ini, tadi kita cek di pasar termasuk laporan BPS ada deflasi. Artinya, harga-harga turun. Kita bersyukur pada Nataru tahun lalu harga juga stabil. Mudah-mudahan hingga dua minggu lagi tidak ada masalah,” ujar Mendag Zulkifli Hasan.

Mendag Zulkifli Hasan meminta seluruh jajaran di Kemendag untuk selalu berkoordinasi dengan kementerian/lembaga terkait. 

BACA JUGA:Cara Proses Konversi Motor BBM ke Motor Listrik, Jangan Lupa Daftar Dulu ke Website Ini Biar dapat Subsidi

“Saya minta siaga, tingkatkan kewaspadaan, dan berkoordinasi dengan k/l terkait seperti Satgas Pangan dan Bapanas,” pungkas Mendag Zulkifli Hasan.

Berikut Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Pejabat Eselon I) yang dilantik yaitu:

1. Isy Karim sebagai Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri

BACA JUGA:Geger Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara, Cara Habisi Korbannya Terungkap Mengerikan

2. Fajarini Puntodewi - Staf Ahli Menteri Perdagangan Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: