Viral! Takut Telat, Finalis Miss Grand Thailand 2023 ke Venue Naik Ojol, Warganet: Princes Naik Motor Mberr!

Viral! Takut Telat, Finalis Miss Grand Thailand 2023 ke Venue Naik Ojol, Warganet: Princes Naik Motor Mberr!

Viral! Takut Telat, Finalis Miss Grand Thailand 2023 ke Venue Naik Ojol, Warganet: Princes Naik Motor Mberr!-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah momen unik dan lucu dilakukan salah satu Finalis Miss Grand Thailand 2023, yang tak malu naik Ojek Online (ojol) ketempat perlombaan atau venue.

Video unik ini diunggah akun salah satu akun TikTok @aunty_keyla22 dan langsung viral di media sosial.

BACA JUGA:Soal Teka-Teki: Posisinya di Atas Presiden Tapi Tidak Punya Jabatan Apapun, Siapakah Aku?

Terlihat dalam video tersebut Finalis Miss Grand Thailand 2023 asal kota Rayong, Anuthida Ninew Sarathana, berangkat ke lokasi perlombaan dengan mengguanakan jasa ojek online alias ojol.

Tampak, wanita berambut panjang lengkap dengan costum dan mahkota dikepalanya itu naik ojol dengan semangat saat naik ojol berwarna merah, ia tampak tersenyum dan sumringah setelah dibawa ke tempat perlombaan.

BACA JUGA:Mengenal Gejala Cacar Api dan Tanda-tandanya

Namun uniknya, saat  berangkat menuju perlombaan, bukan ia yang dibonceng namun Finalis Miss Grand Thailand malah membonceng si pengemudi ojol.

Anuthida yang naik ojol sebagai yang mengendarai dan pengemudi ojolnya yang berada di kursi penumpang. 

Anuthida pilih naik ojol lantaran ia sedang buru-buru dań tidak ingin terlambat untuk mengikuti kegiatan pra-kontes dan tidak mau terlambat di hari pertama.

BACA JUGA:5 Ide Gaya Rambut Potongan Buzz Cut Untuk Pria, Macho Banget!

Terlihat ia megeber motor ojol tersebut dengan kencang, sedangkan si pengemudi kjol terlihat duduk di belakamng sambal memainkan handphone.

"Ketika Queen terlambat ojol menjadi pilihan. Miss Grand Rayon membuat viral di hari pertama Miss Grand Thailand 2023, bagaimana tidak dia datang menggunakan ojol plus dia yang mengendarai ojol tersebut," tulis kata pemilik akun TikTok @aunty_keyla22 pada keterangan video, 

Kantor berita The Nation Thailand, Rabu 5 April 2023, mengatakan seorang pengguna Facebook bernama Pakaii Pitirat memposting beberapa potret finalis Miss Grand Thailand asal Rayong itu terlihat tiba di Hotel Swiss Hotel di Jalan Ratchadapisek, Bangkok dengan konstum gaun mengendarai ojek.

BACA JUGA:Keren, Ratusan Lurah di Wonogiri Pakai Yamaha All New Nmax 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: