Hadiri Kegiatan Di PonPes Al-Washila, Para Kiai Doakan Sandiaga Uno Jadi Presiden

Hadiri Kegiatan Di PonPes Al-Washila, Para Kiai Doakan Sandiaga Uno Jadi Presiden

Sandiga Uno Hadiri acara di Pondok Pesantren Al-Washilah-Istimewa-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri kegiatan Dialog Interaktif tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif di Pondok Pesantren Al-Washilah, Kampung Baru, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 9 April 2023, malam. 

Kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno ini mendapatkan sambutan hangat dari para penghuni Pondok Pesantren Al-Washilah, salah satunya dari para Kiai di Jakarta Barat. 

Para Kiai tersebut mendoakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI). 

BACA JUGA:Sidang Pembacaan Putusan AG Digelar Hari Ini, Terdakwa Tak Wajib Hadir, Pengunjung Dibatasi Maksimal 20 Orang

"Mari kita doakan dia (Sandiaga Salahuddin Uno) menjadi pemimpin bangsa," ujar Ketua Majelis Pertimbangan DPW DPP Aceh, Amri M Ali dihadapkan audiens.

Dia pun menjelaskan alasannya mendukung Sandi Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden RI karena menurutnya Sandi dinilai dekat para ulama sekaligus mencerminkan seorang santri.

“Dia (Sandiaga Salahuddin Uno) itu menjadi cerminan santri dan kita tahu bagaimana dia dekat dengan para ulama,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, dia juga sangat kagum dengan sosok Sandiaga Salahuddin Uno yang dianggap sebagai orang yang sederhana.

BACA JUGA:Mario Dandy Dikabarkan Stress di dalam Penjara, Ini Tanggapan Kuasa Hukumnya

Menurutnya, hal tersebut bisa dibuktikan dengan sifat Sandiaga Salahuddin Uno tidak pernah berlebih-lebihkan dari segi harta atau jabatannya.

Meski Sandiaga Salahuddin Uno memiliki harta berlimpah dan menjadi salah satu menteri terkaya di kabinet Jokowi, dia tidak pernah bersikap ria ataupun sombong. Terutama dari segi pakaian.

Amri M Ali mengatakan bahwa pakaian yang digunakan oleh Sandiaga Uno sangat sederhana, layaknya santri dengan menggunakan kemeja putih polos, sarung hitam, dan kopiah. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PCNU Jakarta Barat, KH. Agus Salim. Dia mengatkan bahwa dirinya sudah kenal lama dengan Sandiaga Uno.

BACA JUGA:Witan Sulaeman Tegaskan Persija Sedang Kondisi Bagus Jelang Hadapi Dewa United, Singgung Pertemuannya Dengan Egy Maulana Vikri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: