Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Diamankan Polisi, Begini Tampang Aslinya!

Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Diamankan Polisi, Begini Tampang Aslinya!

Pria ancam patahkan leher Bobby Nasution akhirnya ditangkap kepolisian Medan-Tangkapan Layar/net2netnews-Instagram

MEDAN, DISWAY.ID - Pria berkacamata yang belakangan viral karena mengancam ingin mematahkan leher Bobby Nasution, akhirnya diciduk kepolisian Polsek Medan Kota.

Bersama dengan Polrestabes Meda, pria yang diketahui pemilik kendaraan Daihatsu Xenia BL 1242 AK ini mengancam petugas e-parking karena tak mau membayar parkir.

Dari kronologi kejadian, pria berambut panjang itu mengeluarkan kata-kata kasar atau tindak pidana Penganiayaan dan Pengancaman terhadap petugas e-parking.

Pria ini diminta untuk membayar parkir, namun tanggapan dan prilaku pria tersebut bak preman yang meminta agar ia tak perlu membayar parkir.

BACA JUGA:Taliban Larang TikTok dan PUBG, Katanya: Merusak Generasi Muda!

Petugas e-parking ini lantas memberi tahu pria tersebut jika ia bekerja sesuai dengan SOP dan meminta biaya parkir dengan menggunakan e-Toll.

Hanya saja, pria tersebut menolak sembari melemparkan ancaman.

"Kau panggil bos kau kemari," kata pria dalam mobil.

"Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan)," jawab tukang parkir.

BACA JUGA:Virus Baru Gegerkan Tiongkok, Shanghai Masuki Masa Suram

"Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau mau," kata pria dalam mobil itu.

Dilansir dari FIN, pria yang belakangan bernama Rizkan Putra (RP) ini telah berhasil ditangkap oleh kepolisian Polsek Medan dan Polrestabes Medan Kota.

"Orangnya sudah diamankan di Polsek Medan Kota tadi subuh," kata Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Senin 25 April 2022.

Ia menjelaskan, jika proses penangkapan pelaku berlangsung di Kabupaten Langkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: