Mudik Lebih Seru dengan Aplikasi Travoy Versi Baru: Push Notification Event Lalu Lintas, Chat Us, GetPay hingga Resi Digital

Mudik Lebih Seru dengan Aplikasi Travoy Versi Baru: Push Notification Event Lalu Lintas, Chat Us, GetPay hingga Resi Digital

PT Jasa Marga (Persero) Tbk tengah mengembangkan Aplikasi Travoy-ilustrasi-Jasa Marga

4. Informasi Lalu Lintas Terkini. Menghadirkan informasi mengenai kondisi lalu lintas, termasuk pemberlakuan rekayasa lalu lintas seperti contraflow, ganjil-genap dan one way, gangguan lalu lintas hingga pemeliharaan yang sedang dilakukan di ruas jalan tol.

BACA JUGA:Tegas! JPU Tolak Pledoi Teddy Minahasa

“Kami memahami kebutuhan pengguna jalan untuk mendapatkan informasi lalu lintas yang sangat dinamis sehingga dapat menentukan rute perjalanan dengan baik. Walaupun sebelumnya telah ditentukan sejumlah jadwal untuk rekayasa lalu lintas, kami berharap pengguna jalan dapat mengunduh Aplikasi Travoy yang diperbarui secara berkala selama 24 jam sehingga dapat mengantisipasi perjalanan dengan kondisi terkini,” pungkasnya.

Aktif untuk perbarui informasi lalu lintas terkini dengan mengunduh aplikasi Travoy. Informasi lalu lintas juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA dan media sosial resmi Jasa Marga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: