Persija Jakarta jadi Tim yang Kebobolan Paling Sedikit, Andritany Ardhiyasa Angkat Topi Untuk Pemain Ini !

Persija Jakarta jadi Tim yang Kebobolan Paling Sedikit, Andritany Ardhiyasa Angkat Topi Untuk Pemain Ini !

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa ungkap andil besar Thomas Doll dalam kariernya sebagai pemain profesional.-Instagram @andritany-

JAKARTA, DISWAY.ID- Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengatakan pencapaian yang baik pada musim ini tidak terlepas dari kerja keras yang sudah dilakukan oleh seluruh pemain Persija mulai dari Kiper, Lini belakang hingga penyerang.

Persija Jakarta menjadi tim yang memiliki jumlah kemasukan paling sedikit musim 2022/2023 dengan hanya kebobolan sebanyak 27 gol. Sementara PSM tercatat lebih banyak satu angka yaitu 28 gol.

Andritany Ardhiyasa menilai kerja keras yang telah dilakukan oleh lini belakang Persija membuat dirinya lebih terasa aman yaitu ada Ondrej Kudela, Hansamu Yama dan Muhammad Ferarri.

BACA JUGA:Alasan Rizky Ridho Ingin Gabung Dengan Persija Jakarta Terungkap: Singgung Nama Thomas Doll

Sekedar Informasi, Klub kebanggaan warga Jakarta itu berhasil menempati posisi kedua klasemen akhir musim 2022/2023. 

Meskipun belum bisa juara musim ini, tapi skuad Persija sudah melampaui target dari manajemen tim.

Gawang Persija Jakarta yang dijaga Andritany Ardhiyasa dalam 34 laga, total berhasil 15 kali tanpa kebobolan. Unggul satu pertandingan dibandingkan PSM Makassar.

Diketahui, Pertandingan Persija tanpa kebobolan saat melawan Rans Nusantara (3-0), Persita (1-0), Arema FC (1-0), Barito Putera (1-0), Madura United (0-0), Borneo FC (1-0), PSS (2-0), Persikabo 1973 (1-0), Arema FC (2-0), Madura United (0-0), PSIS (1-0), Persib (2-0), Persebaya (1-0), Dewa United (1-0), dan PSS (5-0).

BACA JUGA:Rizky Ridho Resmi Gabung Persija Hingga 3 Tahun ke Depan Setelah Dapatkan Restu Dari Orang Tua, Targetnya Bikin Melongo!

Mantan pemain timnas Indonesia itu, mengungkapkan dibalik rahasia kesuksesan Persija yang menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit. Dirinya juga bersyukur bisa menjadi kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak pada musim 2022/2023.

Menurutnya pencapaian tersebut bukan dinilai dari kehebatan pemain individu semata, tapi kerja keras yang sudah dilakukan oleh seluruh tim.

“Bahagia sudah pasti. Tapi semua ini terjadi bukan karena kehebatan seorang saja, tetapi dari kerja keras tim,” ucap Andritany Ardhiyasa dilansir di laman resmi klub dikutip, Kamis 20 April 2023.

Ia menambahkan, kerja keras bukan hanya dilakukan pada lini pertahanan, tapi di setiap lini sudah menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini.

BACA JUGA:Keyakinan Thomas Doll Jelang Dewa United Vs Persija Jakarta: Mereka Lapar Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: