Erick Thohir Tunjuk Ernst & Young Audit Keuangan PSSI, Presiden Persija Jakarta: Ini yang Kami Inginkan

Erick Thohir Tunjuk Ernst & Young Audit Keuangan PSSI, Presiden Persija Jakarta: Ini yang Kami Inginkan

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official.-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca sangat mendukung langkah Erick Thohir yang telah menggandeng firma audit Ernst & Young.

Tujuan Ketua Umum PSSI menunjuk Ernst & Young untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di federasi sepak bola Indonesia.

Erick Thohir bertanya-tanya mengenai bonus yang harusnya didapatkan oleh sang juara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar.

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Audit Keuangan PT LIB dan PSSI Gegara Bonus PSM Makassar Tidak Cair: Bebersih Masalah Keuangan

Akan tapi hanya mendapatkan piala sebagai simbolis tanpa mendapatkan bonus uang dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Ketua Umum PSSI itu akhirnya akan memberikan bonus sebanyak RP 2 Miliar kepada PSM Makassar yang telah menjuarai Liga 1 tahun ini.

Mohamad Prapanca mengapresiasi langkah yang telah diambil Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah menggandeng firma audit dalam pengelolaan finansial agar organisasi berjalan lebih profesional.

Menurutnya semua pihak terkait dalam sepak bola Indonesia menginginkan pengelolaan keuangan yang baik di tubuh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar semakin baik.

BACA JUGA:Resmi! Bali United tak Perpanjang Kontrak Penjaga Gawang Nadeo Argawinata, Ini Doa Terbaik Dari Teco!

“Seluruh pelaku dan pencinta sepak bola nasional tentu menginginkan pengelolaan keuangan di tubuh PSSI semakin baik,” ujar Mohamad Prapanca dilansir di laman resmi Persija Jakarta dikutip, Sabtu 22 April 2023.

Prapanca mengatakan, di bawah kepemimpinan Erick Thohir sudah banyak terobosan yang telah dibuat salah satunya mengambil langkah untuk menggandeng firma audit untuk menyelesaikan persoalan keuangan yang ada di PSSI, tentu semua itu harus segera didukung.

“Kami tahu saat ini mereka telah berusaha keras untuk mewujudkan hal itu maka harus terus dilakukan untuk mencapai standar yang teratas,” kata Prapanca.

“Saat ini Pak Erick Thohir mengambil langkah untuk menggandeng firma audit, tentu itu harus didukung,” lanjut Presiden Persija.

BACA JUGA:Luis Milla Ogah Biarkan Pemain Persib Menganggur Meski Kompetisi Selesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: