Tiba di Dubai, Tim Bulutangkis Indonesia Langsung Latihan Jelang Badminton Asia Championships 2023

Tiba di Dubai, Tim Bulutangkis Indonesia Langsung Latihan Jelang Badminton Asia Championships 2023

Jonatan Christie saat menjalani latihan jelang Badminton Asia Championship 2023 di Dubai-PBSI-

Sementara wakil tunggal putra Jonatan Christie mengaku kendala karpet lapangan menjadi hal yang harus diantisipasi secara khusus. 

Pasalnya ia merasa karpet yang digunakan dasarnya kasar yang membuat pergerakannya terganggu karena sering slip.

BACA JUGA:Menko PMK Minta Pemudik Tunda Pulang ke Jakarta Jika Tak Ada Kepentingan Mendesak, Antisipasi Puncak Arus Balik Lebaran

“Kondisi bisa dibilang masih capek setelah perjalanan kemarin ya, tapi karena ini dapat kesempatan latihan di main hall jadi saya coba usaha dan maksimalkan feeling-feelingnya dulu dan cari tahu kondisi lapangannya seperti apa,” ungkap Jonatan yang akrab disapa Jojo.

“Kendala tadi ada di lapangannya sih karena tidak tahu kenapa, mungkin karena dasar karpetnya kasar jadi beberapa kali ada slip tapi semua pemain kan pasti merasakan jadi paling nanti coba untuk ke cara mainnya dulu bagaimana menerapkan strategi di kondisi seperti ini,” Jojo menambahkan.

BACA JUGA:Pengalihan Arus Lalu Lintas Dampak One Way di Tol Jakarta-Cikampek

Lain Jojo, lain pula Anthony Sinisuka Ginting. Ginting menjadikan latihan pertama ini untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya.

“Hari ini utamanya fokus ke adaptasi lapangan memang tapi saya juga manfaatkan untuk membuat otot-otot segar lagi setelah terbang jarak jauh tadi malam. Biar keringetan juga badannya,” ucap Ginting.

Persiapan dari Jakarta sudah bagus, berjalan dengan baik dan tidak ada cedera. Besok masih ada latihan terakhir untuk memperhatikan lagi detil-detilnya, semoga minggu ini bisa kasih performa terbaik,” tutup Ginting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: