Tiba di Dubai, Tim Bulutangkis Indonesia Langsung Latihan Jelang Badminton Asia Championships 2023

Tiba di Dubai, Tim Bulutangkis Indonesia Langsung Latihan Jelang Badminton Asia Championships 2023

Jonatan Christie saat menjalani latihan jelang Badminton Asia Championship 2023 di Dubai-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai tiba di Dubai, Uni Emirat Arab, hari Minggu 23 April 2023, tim bulutangkis Indonesia langsung menggelar latihan perdana di lapangan pertandingan Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club. 

Latihan ini digelar jelang bergulirnya turnamen Badminton Asia Championships 2023 pada 25-30 April mendatang.

BACA JUGA:Suasana Wisata Puncak Bogor Hari Ini Macet Parah, 25.000 Kendaraan Padat dari Megamendung

Latihan perdana ini berlangsung selama dua jam mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat. Lima sektor secara bergantian menjajal arena pertandingan.

Manajer tim sekaligus pelatih ganda putra Aryono Miranat menjelaskan latihan difokuskan kepada adaptasi lapangan dan shuttlecock. 

BACA JUGA:Informasi TNI Polri Bocor ke Pihak KKB Papua, Sebby Sambom: Kami Selalu Terima 6 Tahun Terakhir

Selain itu, juga untuk sedikit mengembalikan gerakan dan pukulan agak tidak terlalu kaku.

“Sebenarnya memang kondisi anak-anak masih capek setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta tadi malam dan sampai tadi pagi,” ujar Aryono.

“Tapi tadi kami bisa langsung masuk kamar hotel. Jadi ada waktu untuk tidur sejenak sebelum menjalani latihan. Kami dapat di main hall selama dua jam untuk fokus kepada adaptasi kondisi lapangan, arah angin, dan shuttlecock,” tambah Aryono.

BACA JUGA:Jokowi Imbau Tegas Agar ASN Hingga Pemilik Perusahaan Swasta Mundurkan Jadwal Arus Balik Para Pemudik: Bentuk Cuti Tambahan!

Aryono berharap di latihan terakhir Senin 24 April 2023, kondisi fisik anak-anak sudah kembali pulih sehingga intensitas latihan bisa semakin tinggi dan bagus.

“Besok di latihan terakhir saya berharap akan lebih bagus lagi karena kondisi anak-anak sudah kembali pulih dan adaptasi dengan hal-hal terkait lapangan bisa semakin baik,” harap Aryono.

BACA JUGA:Kocar-kacir! Kondisi KKB Papua Penyandera Pilot Susi Air Terjepit, Kapuspen: Mereka yang Memulai!

Disinggung mengenai tim ganda putra, Aryono mengungkapkan persiapan sudah berjalan maksimal. “persiapan tim ganda putra sudah cukup baik dan maksimal. Mudah-mudahan hasilnya bisa bagus,” kata Aryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: