Timnas Indonesia Menang 3-0 Atas Filipina, Zainudin Amali Akui Sempat Gugup: Gol Marselino Ferdinan Merubah Permainan

Timnas Indonesia Menang 3-0 Atas Filipina, Zainudin Amali Akui Sempat Gugup: Gol Marselino Ferdinan Merubah Permainan

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

“Syukurlah setelah gol pertama Marselino, permainan anak-anak mulai berubah dan hasilnya 2 gol tambahan untuk timnas U-22 Indonesia,” lanjut Zainudin Amali.

Zainudin Amali menambahkan sebelum meninggalkan hotel pemain timnas Indonesia U-22, dirinya sempat bertemu dengan para pemain untuk memberikan motivasi. 

Karena kemenangan pada pertandingan pertama sangat penting untuk menatap laga selanjutnya.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada seluruh skuad garuda muda untuk menjadikan setiap pertandingan adalah final, termasuk kontra Filipina pada pertandingan pertama.

BACA JUGA:Erick Thohir Putuskan Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Selesai?

“Tadi saat rapat pemain di hotel saya sudah sampaikan kepada anak-anak bahwa pertandingan sore ini akan menentukan pertandingan berikutnya. Makanya pertandingan lawan Filipina ini harus dianggap sebagai pertandingan final,” ucap Amali.

Wakil Ketua Umum PSSI itu berharap pada pertandingan selanjutnya yang akan mempertemukan timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar pada 4 Mei 2023, bisa tampil lebih baik.

Ia juga minta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk timnas Indonesia U-22 agar bisa tampil maksimal dan merebut medali emas pada kejuaraan SEA Games 2023 di Kamboja.

BACA JUGA:Keuangan PSSI Mulai Diaudit, Erick Thohir Angkat Bicara

“Semoga untuk pertandingan berikutnya akan semakin baik. Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia untuk skuad timnas kita” ujar Zainudin Amali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: