Pernyataan Lengkap Pelaku Penembakan di Kantor MUI Sebelum Tewas, Mengaku Wakil Nabi dan Utusan Tuhan

Pernyataan Lengkap Pelaku Penembakan di Kantor MUI Sebelum Tewas, Mengaku Wakil Nabi dan Utusan Tuhan

Terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng Jakarta Pusat sekitar pukul 11.15 WIB.-Istimewa-

Jadi tolong jangan sembunyikan kemampuan saya ummat sangat membutuhkannya bapak Ketua saya mohon perkenankan saya menghadap bapak saya ingin bicara secara langsung dan mendengar jawaban bapak secara langsung.

Kalo bapak mengindahkan harapan saya berarti bapak mengindahkan harapan Rasul/ Nabi Muhammad SAW, sekali lagi saya mohon kepada bapak jangan kecewakan Rasul mari kita persatukan dunia ini supaya Rasul merasa senang melihat ummatnya bersatu Sekian

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

BACA JUGA:Persija Gagal Raih Gelar Juara Liga 1 2022-2023, Mohamad Prapanca Singgung Masalah Stadion

Surat yang didapati polisi usai melakukan olah TKP tersebut ditujukan juga ditujukan kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya dan Ketua MUI. Surat dengan judul "Sumpah yang Kedua" ditulis pada 25 Juli 2022 lalu tertulis dengan atas nama Mustofa NR.

Berikut isi surat pelaku yang diketahui petugas:

“Kepada Bapak Pimpinan Kapolda Metro Jaya yang terhormat. Setelah saya membawa pisau ke kantor bapak, tetap saya tidak mendapat hak saya, yaitu keadilan.”

“Juga bapak tidak mempertemukan saya dengan Ketua MUI Republik Indonesia. Saya mohon kepada Bapak selaku penegak hukum supaya saya dipenjarakan seumur hidup/tembak mati kalau tidak bapak lakukan.”

“Saya bersumpah atas nama Allah dan Rasul, saya akan cari senjata api, saya akan tembak Penguasa, Pejabat di negeri ini terutama orang-orang MUI tanpa memberi tahu terlebih dahulu/meminta izin untuk kedua kalinya kepada penegak hukum/kepolisian karena saya sudah lelah berjuang untuk mendapatkan hak saya, yaitu keadilan.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Identitas Pelaku Penembakan di Kantor MUI

25 Juli 2022

Hormat saya,

Mustofa NR.”

Diberitakan sebelumnya, Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat, diserang senjata api oleh orang tidak dikenal dengan modus ini bertamu, pada Selasa 2 Mei 2023 pada pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:KPU Pastikan Tahapan Pendaftaran Caleg Secara Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: