Sandiaga Uno Lirik PKS, Ahmad Syaikhu: Peluang Masih Terbuka

Sandiaga Uno Lirik PKS, Ahmad Syaikhu: Peluang Masih Terbuka

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa pihaknya akan selalu terbuka untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu jika memang ingin berjuang kembali dengan teman lamanya di PKS. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Baru-baru ini Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali lagi bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Tentunya hal tersebut pun mendapatkan tanggapan langsung dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat ditemui di Kantor KPU RI, Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin, 8 Mei 2023.

Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa pihaknya akan selalu terbuka untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu jika memang ingin berjuang kembali dengan teman lamanya di PKS. 

BACA JUGA:Said Iqbal: Biang Kasus Staycation Perpanjang Kontrak Adalah Aturan Outsourcing, Habisi Mereka!

BACA JUGA:Pernyataan Rian Mahendra Rem Tangan Bus Ada yang Memainkan Dibantah Kepolisian: Tidak Ada yang Memainkan Rem Tangan

"Sangat terbuka, itu kalau memang peluang-peluangnya masih besarlah," ujar Ahmad Syaikhu kepada media. 

Meskipun begitu, pihaknya masih akan mempertimbangkan Sandiaga Uno untuk posisi Cawapres untuk berpasangan kembali dengan Anies Baswedan. 

Syaikhu juga mengungkapkan jika pihaknya akan mendiskusikannya dengan Anies Baswedan. 

"Kalau memang nanti pak Sandi kemudian pak Anies bisa chemistry, kemudian juga hasil analisis kita di survei juga peluang menang untuk 2024 ya bukan hal yang mustahil mungkin kita akan usung kembali," imbuhnya. 

BACA JUGA:Diajak Staycation Untuk Perpanjang Kontrak Kerja, AD: Kamu Habis Kontrak Aja, Gak Tidak Usah Diperpanjang

BACA JUGA:Ratusan Bacaleg PKS Kompak Jalan Kaki ke Kantor KPU, Daftarkan Diri Sebagai Peserta Pemilu 2024

Sebelumnya Sandiaga Uno sempet mengatakan bahwa dirinya ingin kembali berjuang dengan PKS dalam Pemilu mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sandiaga Uno saat menghadiri Dialog Interaktif Bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di Bojonggede, Bogor, Minggu, 7 Mei 2023 lalu. 

"Saya berjuang bersama PKS ini sudah berkali-kali ya, dan terbukti teman-teman PKS ini berjuang dengan hati, pejuang yang sangat pantang menyerah, tidak kenal lelah," kata Sandiaga Uno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: