Guru ASN Pangandaran Diintimidasi Setelah Laporkan Pungli, Susi Pudjiastuti: Saya Tanyakan ke Pak Bupati

Guru ASN Pangandaran Diintimidasi Setelah Laporkan Pungli, Susi Pudjiastuti: Saya Tanyakan ke Pak Bupati

Kembali kasus pungli memakan korban, kali ini seorang guru ASN Pangandaran yang kahirnya memutusakan untuk mengundurkan diri. -tangkapan kayar tiktok@husein_ar-

Menurut Husein, ikut gak ikut bersama rombongan harus membayar sesuai mau ikut dengan rombongan bahkan gak ikut karena sakit atau hamil.

“Bagi saya itu menjengkelkan namun  saya tetap membayar, akan tetapi saat Latsar ditagih lagi uang sebesar 350 ribu rupiah dan itu sangat berat karena saat itu gaji kita 3 bulan belum dibayar,” terang Husain.

BACA JUGA:RAP Ditemukan Tersangkut 1 Km Dari Lokasi Hilangnya

BACA JUGA:Manajer yang Ajak Karyawati Staycation Diperiksa Polisi

Akibat adanya penagihan tersebut, Husein kemudian melakukan screenshot tagihan itu dan meposting di lapor.go.id.

“Tak lama dari laporan saya kirim, dicari siapa yang lapor dan kahirnya saya mengaku jika saya yang melakukan,” papar Husein.

Postingan Husein tersebut mendapatkan respon dari berbagai pihak termasuk Susi Pudjiastuti yang mengatakan bahwa dirinya akan menanyakan permasalahan Husein pada Bupati setempat.

Tak lama kemudian Susi juga kembali mengungkapkan bahwa Bupati telah mengetahui permasalahan tersebut dan akan segera memanggil pihak-pihak yeng terlibat.

BACA JUGA:Apa itu UKM Kuliah? Ternyata Ini 5 Manfaat Bagi Mahasiswa

BACA JUGA:KNKT Bantah Sopir Bus PO Duta Wisata Terjun di Guci Berbohong, Hand Rem jadi Bukti Kuat

Setelah postingan dari Susi Pudjiastuti, di akun TikToknya Husein kembali memposting bahwa dirinya dipanggil Jeje Wiradinata selaku Buati Pangandaran ke kantor Setda Cintakarya pada Kamis 11 Mei 2023 pukul 14.00 WIB.

Husein mengungkapkan dalam postingannya jika dirinya akan datang sendiri dan berharap tidak adanya tekanan pada dirinya.

Bahkan dirinya secara bercanda pada temannya jika dirinya tidak kembali pada Kamis nanti gak pulang ke Bandung cari sampai ketemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: