Denise Chariesta Ngamuk Salahkan JK yang Diduga Menghamilinya: Kalau Gak Mau Tanggungjawab, Jangan Bikin Anak!

Denise Chariesta Ngamuk Salahkan JK yang Diduga Menghamilinya: Kalau Gak Mau Tanggungjawab, Jangan Bikin Anak!

Denise Chariesta Salahkan Mantan Kekasih yang Diduga Nekat Menghamilinya-@denisechariesta91-Instagram

Meski begitu JK sempat mendesak Denise Chariesta untuk segera tes DNA agar membuktikan bayi yang dikandung sang wanita memang benar adalah anak kandungnya. 

Mengetahui sikap JK, wanita berusia 31 tahun itu merasa sakit hati dan sangat kecewa, tapi ia juga mengaku sudah ada pria yang siap 'menggantikan' peran JK.

Ternyata sosok itu adalah ibu Denise Chariesta sendiri yang menyatakan diri untuk siap bertanggung jawab merawat dan membesarkan bayi tersebut.

Bagi sang Mama, Denisea Chariesta sedang mengandung bayi dari anugerah Tuhan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Denise Chariesta Dipolisikan Usai Buat Video Parodi, Terancam Hukuman 8 Tahun Penjara

Jadi, kata sang Mama, Denise Chariesta tidak perlu khawatir berlebihan karena masih ada orang tua yang siap sedia membantunya dengan tulus.

“Sekarang mau diapain? Namanya orang udah hamil. Masa kita mau macam-macamin. Mau di-nggak-adain, itu anugerah Tuhan. Ya udahlah yang, dia biarin ajalah. Dia nggak mau tanggung jawab, masih ada orangtuamu,” ungkap ibunda Denise Chariesta.

Ke depannya, sang ibunda mengaku siap membiayai hidup anak yang dikandung Denise hingga tumbuh berkembang menjadi anak yang berguna.

“Dia nggak mau biayain, gue masih sanggup biayain. Nggak usah pusing ang penting lo sehat, anaknya sehat, gitu aja.. nggak usah dipikirin yang ini deh. Pikirin buat masa depan aja,” terang sang ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: