Buntut 'Adu Tinju' di Final Sepakbola SEA Games 2023, PSSI-nya Thailand Bakal Investigasi dan Berikan Hukuman Berat

Buntut 'Adu Tinju' di Final Sepakbola SEA Games 2023, PSSI-nya Thailand Bakal Investigasi dan Berikan Hukuman Berat

Buntut Keributan di Final Sepakbola SEA Games 2023, PSSI-nya Thailand Bakal Investigasi dan Berikan Hukuman Berat-changsuek-

Vuthvan Phanith Ken: Ajari mereka bagaimana bersikap lebih, semakin besar Anda semakin rendah hati Anda seharusnya. Tim nasional berarti Anda mewakili seluruh bangsa dan negara Anda. 

Tentang kacau antara Thailand dan Indonesia selama pertandingan, kita tidak tahu apa dibalik layar tetapi masalahnya adalah pria yang membuang maskot dan medali perak kepada penonton adalah perilaku terburuk yang seharusnya tercantum dalam buku sejarah.

BACA JUGA:Tangis Bangga Mochamad Iriawan Usai Timnas Indonesia U-22 Berhasil Rebut Mendali Emas SEA Games 2023: Doa Rakyat Indonesia Berpengaruh Besar!

So Kin: Memalukan tim sepak bola dan pelatih Anda karena membuat masalah ini di negara saya. Pemainmu tidak sopan dan kasar. Tidak layak mewakili negaramu di level ini. Sangat tidak profesional. Seharusnya ada konsekuensi atas tindakan Anda terutama insiden bahwa pemain Anda tidak menghormati negara asal dengan membuang medali. Keramahtamahan kami diterima begitu saja. Memalukan!!

Viola Wahyuni Putri: Permisi? Saya hanya ingin mengingatkan anda setidaknya sedikit sopan santun untuk pelatih Thailand, anda dikenal sebagai raja sepak bola Asean tapi sikap dan kepribadian anda mengajarkan anda untuk tidak sopan.

Kronologi Keributan Final Sepakbola Putra SEA Games 2023, Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Keributan terjadi saat Thailand menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah, salah satu pemain Thailand Yotsakorn Burapha menyamakan skor secara dramatis kala pertandingan babak kedua akan berakhir.

BACA JUGA:Astagfirullah! Pedagang Jasuke di Kota Bambu Kepergok Cabuli Anak di Bawah, Warga Murka: Udah Berapa Kali Lu?

Namun setelah gol tercipta, terjadi keributan di pinggir lapangan. Tepatnya di area antara bench pemain Indonesia.

Para official maupun pemain Thailand terlihat memprovokasi dan merayakan gol tepat didepan bench pemain Indonesia dengan tidak pantas.

Sehingga terjadi keributan yang membuat manager Timnas U22  Kombes Pol Sumardji dibopong ke bench pemain Indonesia lantaran mendapat bantingan serta pukulan di bibir pria Nganjuk tersebut.

Pertandingan  Indonesia vs Thailand berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan skuad Garuda Muda, dan membawa pulang medali emas SEA Games 2023, Kamboja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: