Buntut 'Adu Tinju' di Final Sepakbola SEA Games 2023, PSSI-nya Thailand Bakal Investigasi dan Berikan Hukuman Berat

Buntut 'Adu Tinju' di Final Sepakbola SEA Games 2023, PSSI-nya Thailand Bakal Investigasi dan Berikan Hukuman Berat

Buntut Keributan di Final Sepakbola SEA Games 2023, PSSI-nya Thailand Bakal Investigasi dan Berikan Hukuman Berat-changsuek-

BACA JUGA:Mengenal Indra Sjafri, Pelatih Berdarah Sumatra Barat yang Berhasil Bawa 'Garuda Muda' Terbang ke Asean hingga Asia

“Setiap menit tugas harus menyadari kedewasaan toleransi mereka terhadap godaan sangat baik di bawah persaingan dengan tekanan tinggi.”

FAT juga menginformasikan akan membuat sebuah komite akan dibentuk untuk menyelidiki semua orang yang relevan untuk mengetahui fakta dengan segera.

“Dan akan ada hukuman berat tanpa perlindungan bagi personel yang menyebabkan kerusakan dalam insiden ini. Proses ini akan dimulai segera setelah tim kembali ke Thailand,” tegas pengumuman resmi FAT.

BACA JUGA:Jadwal dan Harga Tiket Konser NIKI World Tour 2023 Jakarta, Siap-siap War Tiket Besok!

FAT juga menyampaikan belasungkawa kami kepada penggemar sepak bola Thailand, orang-orang Thailand, mereka yang terlibat dan sangat terpengaruh oleh acara ini. 

“Kita akan mengirimkan surat permintaan maaf resmi ke organisasi lain yang terkena dampak peristiwa ini dan bersedia menerima segala saran guna meningkatkan kinerja dan mencegah kejadian serupa terulang kembali,” tutup pernyataan FAT.

Komentar warganet

Pengumuman resmi terkait insiden keributan final sepakbola SEA Games 2023, ditanggapi beberapa netizen Thailand, Kamboja bahkan dari Indonesia diantaranya.

BACA JUGA:Terungkap! Kejagung Bongkar Peran Menkominfo Johnny Plate dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo

Yupparat Waree: Presiden Asosiasi bertanggung jawab untuk mengundurkan diri. Bagus untuk semua pihak. Mereka memiliki hati tim yang bersorak di seluruh negeri. Pekerjaan Asosiasi sebelumnya telah gagal.

Chanthy Chen: Saya tidak pernah menyangka bahwa pemain sepak bola dari Thailand menjadi agresif dan penuh kemarahan dan berkelahi tanpa memikirkan nilai bangsa seperti ini sama sekali. Seharusnya tidak terjadi di negaraku seperti ini sama sekali. Aku sangat kecewa.

Catatan: Kami berasal dari tempat yang berbeda, namun kami adalah manusia yang sama. Bersikaplah lapang dada dan ciptakan kedamaian bagi generasi muda jika Anda ingin menghentikan kekerasan.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Mengurus KTP Hilang 2023

Harapan generasi muda akan berpindah dari generasi tua untuk dijaga bagi mereka. Dengan demikian, tolong simpan kenangan yang indah bukan kenangan yang menyakitkan dan menyedihkan untuk generasi berikutnya,Terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: