SERU! Ini Jadwal Arak-arakan Timnas Indonesia U22 Jumat 19 Mei 2023 dari GBK Sampai Bundaran HI

SERU! Ini Jadwal Arak-arakan Timnas Indonesia U22 Jumat 19 Mei 2023 dari GBK Sampai Bundaran HI

Skuad Timnas Indonesia U22 dijadwalkan akan melakukan arak-arakan dari Stadion Geloran Bung Karno sampai Bundaran HI, Jumat 19 Mei 2023-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Usai memenangkan medali emas SEA Games 2023 di cabang sepakbola, Timnas Indonesia U22 akan diarak dari Stadion Gelora Bung Karno hingga Bundaran HI, Jumat 19 Mei 2023.

Jadwal arak-arak timnas Indonesia U22 ini seperti disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, akan digelar pada pagi hari.

Kombes Latif mengimbau bagi masyarakat yang tidak punya kepentingan agar bisa menghindari ruas jalan Sudirman-Thamrin.

BACA JUGA:Dirujak Warganet Indonesia! Bek Thailand Jonathan Khemdee yang Buang Boneka dan Medali ke Penonton Minta Maaf: Manusia Tak Lepas dari Kesalahan!

"Diimbau mungkin besok untuk yang tidak berkepentingan untuk hindari jalur Sudirman-Thamrin," ujarnya, Kamis 18 Mei 2023.

Arak-arakan Timnas Indonesia U22 akan dimulai dari GBK Senayan menuju Bundaran HI, lalu putar balik kembali ke GBK.

"Karena ada rute alternatif kedua dari GBK keluar pintu 1 terus ke arah Bandung 5 HI, terus muter balik, Senayan baru nanti masuk ke GBK lagi," tuturnya.

Kata Latif, pihaknya akan menjaga sepanjang jalur arak-arakan Marselino Ferdinan Cs dengan menerjunkan sejumlah personil.

BACA JUGA:Mengenal Vest Chest Protector Bagi Pemain Bola, Ternyata Ini Fungsi Utama Untuk Sang Atlet

Sehingga, nantinya akan ada rekayasa lalu lintas sepanjang Sudirman-Thamrin.

"Nanti kita mulai pengaturan mulai dari Kuningan sampai dengan daerah SCBD, setelah itu dari mulai Slipi, Palmerah, dari mulai Fatmawati juga kita atur pengaturannya," terang Latif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: