Patah Hati Terbesar Dortmund, Gagal Juara Bundesliga Jerman di Match Day Terakhir Musim Ini

Patah Hati Terbesar Dortmund, Gagal Juara Bundesliga Jerman di Match Day Terakhir Musim Ini

Borussia Dortmund Gagal Juara Bundesliga Jerman di Match Day Terakhir musim ini-@brfootball-Twitter

Keheningan menyelimuti 81.000 lebih penonton saat berita menyebar bahwa Bayern telah mencetak gol kedua pada menit ke-89 pertandingannya, cukup untuk memenangkan gelar kecuali Dortmund memenangkan pertandingannya juga. Dortmund membutuhkan dua gol lagi, tetapi hanya mencetak satu gol.

Butuh waktu bagi para penggemar Dortmund untuk menemukan suara mereka setelah peluit akhir karena para pemain dihibur oleh skuat Mainz.

Mereka akhirnya berkumpul dalam barisan di depan Tembok Kuning untuk memberikan penghormatan tradisional sepak bola Jerman kepada para penggemar. Satu-satunya tanda kekacauan yang jelas adalah satu cangkir minuman yang dilemparkan ke para pemain Mainz saat mereka meninggalkan lapangan, yang jatuh pendek dan memercik ke atap ruang istirahat.

Fans memenuhi bar di sekitar stadion Dortmund sejak dini hari.

BACA JUGA:Sosok Penyerang yang Harus Diwaspadai Borussia Dortmund Saat Hadapi Manchester City

Di antara lautan kaos kuning-hitam terdapat banyak nama pemain bintang - Erling Haaland, Ousmane Dembélé, Pierre-Emerick Aubameyang - yang datang dan pergi tanpa gelar selama dekade dominasi Bayern, dan kemudian sukses lebih besar di tempat lain.

Daftar itu dapat segera memasukkan Jude Bellingham, gelandang Inggris yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan pada hari Sabtu karena sakit lutut, dan yang diperkirakan akan meninggalkan klub pada musim panas setelah tiga musim.

Nama paling populer di kaus di dalam dan di sekitar stadion adalah nama penyerang kelahiran Dortmund Marco Reus, yang bergabung dengan klub kampung halamannya pada musim panas 2012, beberapa minggu setelah kemenangan gelar Bundesliga terakhirnya. Dia masih menunggu gelarnya sendiri setelah 11 musim.

Sebuah parade telah direncanakan di Dortmund pada hari Minggu, yang akan dihadiri hingga 250.000 orang. Penantian terus berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: