Kondisi Terkini David Ozora Dibeberkan Jonathan Latumahina: Bisa Jalan Hanya 6 Menit Hingga Amnesia

Kondisi Terkini David Ozora Dibeberkan Jonathan Latumahina: Bisa Jalan Hanya 6 Menit Hingga Amnesia

Kondisi terkini David Ozora dibeberkan Jonathan Latumahina yang mengatakan jika anaknya bisa jalan hanya 6 menit hingga Amnesia serta kesulitan membedakan warna.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kondisi terkini David Ozora dibeberkan Jonathan Latumahina yang mengatakan jika anaknya bisa jalan hanya 6 menit hingga Amnesia serta kesulitan membedakan warna.

Jonathan  menyebut hingga kini David masih belum pulih karena mengalami trauma otak yang menyebabkan kesulitan berjalan hingga kesulitan membedakan warna.

“Jadi, David kekuatan berjalannya hanya 6 menit saja. Sudah jatuh berkali-kali dan paling parah kemarin tanggal 8 Mei. Kakinya fraktur dan harus dipasang pen,” kata Jonathan kepada wartawan, Rabu, 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Harga New Vespa GTS, 3 Varian Baru Dengan Harga Tertinggi Rp 163 Jutaan

BACA JUGA:Viral Aktivis Mahasiswa PMII Saiful Amin Siram Pejabat Kediri dengan 'Air Doa': Kita Lihat Potret Pejabat Kita Bisu Semua

Jonathan mendapat informasi dari dokter aspek gerak tubuh David juga bermasalah menyusul kejadian penganiayaan berat itu.

Ia mengatakan penganiayaan tersebut membuat munculnya rasa trauma yang dalam pada bagian otak bagian kiri David.

Selain itu, daya ingat David terganggu, bahkan menurut Jonathan, hingga detik ini David belum bisa membedakan warna dengan tepat. 

BACA JUGA:Target Kapolri Pada Satgas TPPO Bikin Geleng-geleng: Pemecatan Menunggu

BACA JUGA:Logo Wayang PO Milik Rian Mahendra Dipersoal Netizen Gegara Disebut Mirip PO Haryanto, Begini Reaksi Tegas 'Mas Boy'!

Jonathan menceritakan saat ini untuk menjalani kebutuhannya David dibantu oleh perawat yang siaga membantu pemulihan David selama 24 jam. 

"Sedangkan yang kognitif, anak saya sampai sekarang belum tahu warna, tidak bisa bedain warna merah, biru, hitam. Kemudian yang motorik juga anak saya belum bisa mandi sendiri, jadi kita ada home care, perawat 24 jam di rumah," ujar Jonathan.

"Jadi memori jangka pendek, tadi disebutkan, jadi memang dia tak bisa ingat, ini siapa, ini siapa," pungkasnya.

Ia menceritakan saat ini David Ozora belum bisa membungkuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: