Sematkan Jas PPP, Mardiono Berharap Sandiaga Uno Bawa Hoki

Sematkan Jas PPP, Mardiono Berharap Sandiaga Uno Bawa Hoki

Plt. Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono menyematkan jas PPP kepada Sandiaga Uno-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Sandiaga Salahuddin Uno resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu, 14 Juni 2023.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PPP yang diberikan oleh Plt. Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono kepada Sandiaga Uno

Tidak hanya itu, Muhammad Mardiono juga menyematkan jas hijau sebagai tanda bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu telah menjadi anggota baru PPP. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Siap Jadi Anggota Baru PPP: Bismillah!

"Hari ini telah secara resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan yaitu tokoh nasional kita yaitu bapak Sandiaga Salahuddin Uno," ujar Muhammad Mardiono dalam sambutannya. 

Lebih lanjut, dengan bergabungnya Sandiaga Salahuddin Uno ke PPP, Mardiono berharap bisa membawa manfaat baik bagi partai politik berlambang ka'bah itu. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP Diumumkan 14 Juni 2023, Jadi Cawapresnya Ganjar?

"Tentu efek elektoral itu menjadi bagian dari harapan PPP,  tapi kalau saya membawa dari bahasa saya itu mungkin yang kita tunggu-tunggu efek hoki," katanya. 

Menurut Mardiono, mantan kader Partai Gerindra itu memiliki pengalaman yang banyak. Mulai dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, mendampingi Anies Baswedan dan menjadi calon wakil presiden (cawapres) bersama Prabowo Subianto di tahun 2019.

Bahkan, saat ini Sandiaga Uno termasuk dari bagian kabinet Indonesia Maju bersama Presiden Joko Widodo. 

BACA JUGA:PPP: Sandiaga Uno Diospek Sebelum Masuk Partai

Selain itu, Sandiaga Uno juga dikenal sebagai entrepreneur yang sangat sukses karena telah mendirikan perusahaan investasi bersama dengan temannya. 

Oleh karena itu, kata Mardiono, pihaknya berharap Sandiaga Uno bisa membawa nasib baik itu ke PPP. 

"PPP mengharapkan hoki itu dibawa juga untuk keberhasilan Pak Sandi bersama PPP. Tentu itu jadi harapan PPP," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: