Serikat Pekerja Member Holding Injourney Deklarasi Forum Komunikasi FK SPMHI

Serikat Pekerja Member Holding Injourney Deklarasi Forum Komunikasi FK SPMHI

Serikat pekerja yang tergabung dalam Injourney deklarasi FK SPMHI.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Serikat pekerja tergabung dalam PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Aviata) atau lebih dikenal dengan Injourney membentuk forum komunikasi.

Forum komunikasi tersebut dideklarasi dengan nama Forum Komunikasi Serikat Pekerja Holding Injourney (FK SPMHI).

Adapun deklarasi FK SPMHI dilaksanakan di APSpace Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Untung Besar! ASDP Indonesia Ferry Raup Laba Rp 585 Miliar

BACA JUGA:Garuda Indonesia Dapat Predikat 'The World`s Best Airline Cabin Crew' Skytrax 2023

Deklarasi FK SPMHI ini juga dihadiri oleh Director of Human Capital & Digital PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero)/Injourney, Herdy Rosadi Harman dan Director of Human Capital PT Angkasa Pura II Ajar Setiadi.

Sedangkan di antara serikat pekerja yang turut mendeklasikan FK SPMHI yaitu Asosiasi Karyawan PT Angkasa Pura I, Serikat Pekerja PT Angkasa Pura I, Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II, dan Ikatan Karyawan PT Sarinah.

Selanjutnya, Serikat Pekerja Korpri PT Hotel Indonesia Natour, Serikat Pekerja Taman Candi dan Serikat Pekerja PT Pengembangan Pariwisata Indonesia. 

FK SPMHI ini dibentuk sebagai wadah komunikasi antar serikat pekerja perusahaan member holding Injourney dengan tujuan untuk mengawal kebijakan - kebijakan yang dikeluarkan oleh Injourney yang berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap Perusahaan member Injourney dan atau Karyawan Perusahaan member Injourney. 


Serikat pekerja Injourney deklarasi FK SPMHI.-ist-

Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (Sekarpura II) Aziz Fahmi Harahap mengatakan, tujuan deklarasi forum komunikasi ini untuk saling menjaga agar komunikasi karyawan antar perusahaan di Injourney terjalin dengan baik dalam hal mengawal sustainability  perusahaan serta kesejahteraan karyawan yang ada di masing- masing entitas. 

BACA JUGA:Wapres KH Ma`ruf Amin Resmikan Pencatatan Perdana Efek Beragun Aset Syariah SMF-BSI

BACA JUGA:PSG Ultimatum Real Madrid, Mbappe Bisa Ditebus Rp 3,2 Triliun

"Semoga dengan adanya forum komunikasi ini bisa membawa perusahaan kita, membawa Injourney lebih baik lagi mengarungi kedepannya. Insyaa Allah kami akan menjadi mitra strategis perusahaan masing-masing untuk kebaikan kita bersama dan untuk kebaikan seluruh anggota member Injourney," ujar Fahmi Harahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: