Serikat Pekerja Member Holding Injourney Deklarasi Forum Komunikasi FK SPMHI

Serikat Pekerja Member Holding Injourney Deklarasi Forum Komunikasi FK SPMHI

Serikat pekerja yang tergabung dalam Injourney deklarasi FK SPMHI.-ist-

Pada kesempatan sama, Ketua Umum Asosiasi Karyawan Angkasa Pura I Zulkifli berharap dengan terbentuknya FK-SPMHI ini dapat menjadi wadah komunikasi dan menjadikan seluruh Karyawan member Injourney tumbuh dan sejahtera.

"Kami merasa aspirasi forum komunikasi ini semacam media komunikasi. Lahir Injourney di masa pandemi, sampai sekarang sepertinya belum ada komunikasi yang dilakukan kecuali dari direksi ke direksi. Ini yang membuat keresahan daripada anggota kami. Kami ingin mengawal Injourney, dan di sini tentunya kami juga tujuannya adalah tidak lain tidak bukan tumbuh bersama dan sejahtera bersama," kata Zulkufli.

Ketua Umum Serikat Karyawan Sarinah, Muslihati mengaku sangat mengapresiasi terbentuknya forum komunikasi tersebut.

BACA JUGA:Lionel Messi Tak Jodoh, Al Hilal Goda Neymar Dengan Gaji Rp 3,19 Triliun

BACA JUGA:Bandara Jenderal Soedirman Dukung Perjalanan Umrah masyarakat 'Barlinmascakeb'

Dia juga berharap, FK SPMHI nantinya dapat mengawal kesejahteraan karyawan.

"Kami sangat mengapresiasi dengan terbentuknya forum komunikasi serikat pekerja member holding Injourney. Mudah-mudahan dengan forum komunikasi ini kita bisa memperoleh kesejahteraan kepada seluruh karyawan. Diharapkan kedepannya itu seluruh karyawan (yang tergabung dalam) Injourney dapat lebih baik," tuturnya. 

Sekretaris Serikat Pekerja PT Angkasa Pura I ini menambahkan deklarasi ini sangat bersejarah bagi seluruh Serikat Pekerja di lingkungan member Injourney.

"Setelah dideklarasikan forum komunikasi Serikat Pekerja member injourney, dimohon seluruh anggota bertambah semangat dalam mengawal kesejahteraan untuk karyawan, mendukung kebijakan-kebijakan serta memberikan kritik kepada Injorney. Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi dalam menjalankan organisasi untuk kita semua," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: