IKPP Salurkan Puluhan Hewan Qurban di Idul Adha 2023

IKPP Salurkan Puluhan Hewan Qurban di Idul Adha 2023

PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang Mill memberikan puluhan hewan kurban yang didistribusikan untuk masyarakat. -Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill memberikan puluhan hewan kurban yang didistribusikan untuk masyarakat. 

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin mengatakan penyerahan hewan qurban diberikan secara langsung di area pabrik Jalan Raya Serpong, Kilometer 8, Serpong Utara, Kota Tangsel  Selasa 27 Juni 2023.

Terdapat puluhan hewan qurban yang dibagikan IKPP kepada salah satu kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk diserahkan kepada pihak kelurahan.

BACA JUGA:Wagner ke Belarusia Bikin Anggota NATO Ketar-ketir: Akan Ambil Tidak Tegas Jika Usik Anggota Kami

BACA JUGA:Penindakan Al Zaytun Sudah Sesuai Arahan Wapres, Muhadjir Effendy: Penindakan hingga Rehabilitasi

"Untuk tahun ini kita bagi 8 ekor sapi dan 18  ekor kambing. Lokasi pembagian sama dengan tahun sebelumnya. Yaitu di wilayah Pukulonan dan Kecamatan Serpong Utara. Tahun ini yang menerima yaitu kelurahan pondok Jagung Timur," katanya kepada awak media. 

Diungkapkannya, penyaluran hewan qurban tersebut diberikan secara bergilir, bergantian di tiap tahunnya.

"Akan digilir nanti tiap tahun kecamatan dan kelurahan. Tadi juga kami berikan 1 sapi dari kabupaten Pakulonan Barat," ungkapnya.

BACA JUGA:Sedihnya Mantan Petinggi KPK Melihat Pungli dan Asusila di Rutan KPK, Singgung Kinerja Dewas

BACA JUGA:Abdur Arsyad Cecar Panji Gumilang: Bapak Ini Ikut Nabi yang Mana?

Diharapkannya, pemberian hewan qurban dari Pt. IKPP dapat bermanfaat untuk masyarakat dan stekholder. 

"Mudah-mudahan hewan qurban tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami dari Pt. Indah Kiat mengucapkan terimakasih atas supprt dari pemangku kepentingan dan masyarakat atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga perusahaan dapat terus berjalan, sudah 47 tahun," ujarnya.

Hewan qurban yang telah diberikan sebelumnya telah melalui pemeriksaan kesehatan yang layak,  dan pengawasan melalui penggemukan hewan qurban.

"Hewan yang kita berikan tentu sudah melalui pemeriksaan kesehatan dan tempat penggemukan, jadi sudah dipastikan hewan ini sudah aman karena ada pemeriksaan rutin dan bebas penyakit," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: