Mantan Pacar Ungkap 'Watak' Mario Dandy: Tempramen dan Emosinya Langsung Meledak-ledak!

Mantan Pacar Ungkap 'Watak' Mario Dandy: Tempramen dan Emosinya Langsung Meledak-ledak!

Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anastasia Pretya Amanda alias APA (20) memberikan kesaksiannya dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas

Dalam kesaksiannya, Amanda membeberkan watak dari Mario Dandy. Menurutnya, Mario Dandy merupakan seorang laki-laki yang tempramen

"Sepengetahuan saudara Mario ini orangnya selama saudara dekat, menjalin hubungan, dia ini temperamen atau orangnya lembut, kalem, seperti apa sih watak?" tanya jaksa dalam persidangan di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli 2023.

"Temperamen," jawab Amanda

BACA JUGA: Amanda Sempat Pingsan Saat Beri Kesaksian di Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas

Lebih lanjut, Amanda menjelaskan emosi Mario Dandy langsung meledak-ledak apabila ada seseorang yang menyinggung perasaannya. 

"Tempramen, dia kalau misalnya ada sesuatu yabg membuat dia tersinggung apakah dia langsung meluapkan kemarahannya atau dia bs berkata lemah lembut, oh saya menghadapi seorang perempuan harus seperti ini, kalau laki laki seperti ini, nggak harus langsung merdakk ledak?," ungkapnya. 

"Langsung meledak ledak," jawab Amanda. 

Amanda mengatakan emosi Mario Dandy yang meledak-ledak itu terjadi pada semua orang. Dia mengatakan hal itu berdasarkan pengalaman dirinya selama berpacaran dengan Mario Dandy.

"Meledak-ledak, memang selama saudara dekat langsung memang dia kalau ada yang nggak disuka langsung dikeluarkan?" tanya jaksa.

"Iya," jawab Amanda.

BACA JUGA:APA Mantan Pacar Mario Dandy Berikan Kesaksian Hari Ini di PN Jaksel

"Seperti itu, terus kalau kepada prang lain juga sama?" tanya jaksa lagi.

"Iya," jawab Amanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: