Amanda Sebut AG Sempat 2 Kali Hilang, Mario Dandy Ancam Tembak David Ozora

Amanda Sebut AG Sempat 2 Kali Hilang, Mario Dandy Ancam Tembak David Ozora

Tangisan Amanda Eks Pacar Mario Dandy di Persidangan Buat Nakes Turun Tangan--PMJ

JAKARTA, DISWAY.ID-- AG, pacar Mario Dandy disebut-sebut sempat hilang dua kali yaitu pada 17 Januari dan 27 Januari 2023. 

Hal itu diketahui dari keterangan saksi Anastasia Pretya Amanda atau APA pada saat bersaksi di persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas

Dalam persidangan tersebut, Amanda menjelaskan kronologi hilangnya AG. 

BACA JUGA:Pakai Kursi Roda, Tangisan Amanda Eks Pacar Mario Dandy di Persidangan Buat Nakes Turun Tangan: Saturasi Oksigen Bagus

"Saya tahu (AG) dua kali hilang. Yang pertama (tanggal 17) itu dari temannya Mario, Hendri. Lalu tanggal 27 kakaknya telepon," Jelas Amanda dalam persidangan, Selasa, 4 Juli 2023.

Amanda menceritakan pada saat itu kakak AG menelpon dirinya untuk menanyakan keberadaan adiknya. 

"Kakak AG (telepon), bahwa AG hilang. Dia mencari AG ke saya, pagi saya dapat nomor telepon enggak dikenal, dia minta saya cari adiknya," kata Amanda di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa, 4 Juli 2023.

Kemudian, lanjut Amanda, pada 30 Januari 2023, dia dan Mario bertemu di Kemang untuk membahas perkara hilangnya AG saat keduanya bertemu di Kemang. 

"Awalnya ngobrol-ngobrol biasa saja. Lalu, Mario menyinggung tentang AG, menanyakan tentang apa saja yang saya tahu tentang AG. Karena mungkin dia punya pikiran adik saya itu satu lingkungan dengan AG," ucap Amanda.

Namun, saat Amanda menyinggung Perempuan AG sempat hilang 2 kali, ternyata Mario tidak mengetahui hal tersebut.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Rian Mahendra MTI Tak Mau Gerus Rute PO Haryanto di Jalur Muria Raya

Mario Dandy bahkan meminta penjelasan kepada Amanda soal informasi tersebut.

"Terus dia (Mario) panik, ‘hah sama siapa?’, karena saya kira sama dia (Mario), tiap hilang itu sama dia (Mario) saya kira hilang-hilangnya sebelumnya itu sama Mario juga,” ungkapnya.

Jaksa bertanya lagi soal seruan panik dari Mario Dandy. Amanda menjelaskan, dirinya dicerca dengan pertanyaan seputar AG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: