Weaving the Ocean: Pieces of Hope, Kolaborasi Apik Apurva Kempinski Bali dengan Seniman Ari Bayuaji

Weaving the Ocean: Pieces of Hope, Kolaborasi Apik Apurva Kempinski Bali dengan Seniman Ari Bayuaji

Weaving the Ocean: Pieces of Hope, Kolaborasi Apik Apurva Kempinski Bali dengan Seniman Ari Bayuaji-Twitter/@KempinskiBali-

BACA JUGA:Rock Anthology di The Apurva Kempinski Bali, Hadirkan Karya Terbaik 3 Musisi Legendaris

Pengalaman interaktif ini bertujuan untuk menanamkan rasa harapan, menginspirasi, dan menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang hubungan yang rumit antara seni, alam, dan keahlian sambil memperkuat pentingnya keberlanjutan dan kesadaran lingkungan.

“Senang sekali dapat berkolaborasi dengan The Apurva Kempinski Bali, mitra yang berpikiran sama yang memiliki visi yang sama tentang keberlanjutan dan kesadaran lingkungan," ujar Ari Bayuaji.

BACA JUGA:The Apurva Kempinski Bali Bikin Program ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’

'Bersama-sama, kami merajut harapan untuk generasi mendatang. Kolaborasi ini memiliki makna pribadi yang mendalam saat kami menggabungkan kekuatan kreatif kami untuk membuat dampak nyata pada dunia yang sangat kami sayangi." tambahnya.

The Apurva Kempinski Bali berkomitmen untuk keberlanjutan di seluruh operasinya, implementasinya berbagai inisiatif untuk meminimalkan dampak lingkungannya. 

BACA JUGA:The Apurva Kempinski Bali Kampanyekan Powerfull Indonesia, Kolaborasi Keanekaragaman Tanah Air

Kolaborasi ini dengan Ari Bayuaji semakin memperkuat dedikasi resor untuk menciptakan pengaruh positif terhadap lingkungan dan aspek sosial, sambil memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamunya.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan seniman visioner sejati, Ari Bayuaji, yang karya seninya menyampaikan pesan yang kuat," jelas ungkap Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali

"The Apurva Kempinski Bali mengundang para tamu untuk bergabung dalam gerakan merangkul keindahan pengerjaan yang berkelanjutan, merayakan harmoni seni dan alam, dan bersama-sama menenun masa depan yang lebih cerah." tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: