Timnas U 17 Jalani Internal Game Persiapan Piala Dunia U-17

Timnas U 17 Jalani Internal Game Persiapan Piala Dunia U-17

Timnas U 17 jalani internal game persiapan Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada November mendatang.-pssi-

JAKARTA , DISWAY.ID –  Timnas U 17 jalani internal game persiapan Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada November mendatang.

Dalam pelatihan yang digelar di ABC Senayan, Jakarta, pelatih Bima Sakti menurunkan semua pemain untuk dimainkan. 

Pelatihan yang akan digelara di pemusatan latihan (TC) di Jakarta hingga 28 Agustus mendatang ini para pemain akn bertanding dengan game selama 2x40 menit. 

Menurut Bima Sakti internal game akan dijalani oleh semua tim setiap akhir pekan untuk menyempurnakan kesiapan pemain Timnas U 17.

BACA JUGA:Panji Gumilang Pernah Dipenjara Kasus Penipuan dan Penggelapan, Bareskrim: Dia Ditahan 10 Bulan

BACA JUGA:Bank Mandiri Terbitkan Kartu Debit Serta E-money Plastik Daur Ulang Pertama di Indonesia dan Kartu Kredit Virtual Tanpa Kartu Plastik

“Kondisi pemain memang belum sempurna, hal ini wajar karena ada pemain yang sudah lama tidak latihan. Ada beberapa pemain yang kram, ada yang kondisinya menurun, itu jadi evaluasi buat kita," kata Bima Sakti.

Bima Sakti memanggil 34 pemain pada tahapan TC awal ini, termasuk enam dari diaspora yang merupakan pemain keturunan atau pemain yang tinggal di luar negeri.

"Rencananya kita ada promosi degradasi karena ingin mencoba memberi kesempatan dari para pemain yang mengantri termasuk yang dari luar (diaspora) saat ini begitu banyak. Kita juga sudah melihat kondisi mereka-mereka yang telah diberi kesempatan," tambahnya. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Diduga Lakukan Korupsi dan Penggelapan Selain TPPU, Polri: Berdasarkan LHA dari PPATK

BACA JUGA:Zaytun Sinagog

Bima Sakti menegaskan dirinya hanya akan memilih para pemain terbaik yang sesuai kriterianya. 

Selain itu Bima Sakti juga menjelaskan bahwa tidak ada jaminan enam pemain diaspora untuk lolos seleksi.

Adapun pemain diaspora antara lain Welberlieskott de Halim Jardim, Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Liam Suitela, dan Aaron Nathan Ang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: