Masuk Bursa Cawapres, Puan Maharani Bilang Cak Imin Sempat Ragu Namanya Disebut

Masuk Bursa Cawapres, Puan Maharani Bilang Cak Imin Sempat Ragu Namanya Disebut

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku sempat tidak yakin soal dirinya yang masuk dalam bursa cawapres untuk Ganjar Pranowo. 

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani setelah melakukan pertemuan di rumah Dinas Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Jalan Widya Candra IV/23, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Juli 2023.

"Mbak, tenanan (betulan) enggak sih Mbak ngomong gitu?" ucap Puan Maharani dengan intonasi nada yang mirip Cak Imin. 

BACA JUGA:Puan Maharani Sebut Daftar Nama Cawapres untuk Ganjar Bisa Bertambah

"Ya, benar, mosok ngawur," tambah Puan yang merupakan jawabannya untuk Cak Imin. 

Tidak hanya itu, bahkan Puan Maharani mengaku bahwa tawaran itu memang benar diberikan kepada Wakil DPR RI itu. 

"Saya serius loh waktu bilang salah satu kandidat yang masuk menjadi cawapresnya capres atau bakal calon pesidennya PDI Perjuangan Pak Ganjar itu Cak Imin," kata Puan Maharani dihadapan awak media. 

Meskipun begitu, tambah Puan Maharani, pihaknya masih perlu mempertimbangkan kembali nama Cak Imin lantaran saat itu ada lima nama yang disebutkan oleh Puan Maharani. 

Tidak hanya itu, bahkan pihaknya juga akan menyocokkan visi misi dari masing-masing nama cawapres tersebut dengan visi misinya Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Nama Cak Imin Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo, Puan Maharani: Saya Serius Loh

"Namunkan itu masih, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan karena kita juga mempertimbangkan semua aspek yang ini baik, yang ini bagus, yang ini apik," kata Puan Maharani. 

"Tapi mana yang kemudian mempunyai visi yang sama dengan bacapres PDI Perjuangan pak Ganjar Pranowo. Apakah kemudian bisa sama cita-citanya dengan PDI Perjuangan dan yang lain," lanjutnya. 

Diketahui, sebelumnya Puan Maharani sempat menyebutkan ada 5 nama cawapres yang sudah dikerucutkan untuk Ganjar Pranowo. 

BACA JUGA:Menguak Makna Baju Kampanye Ganjar Pranowo Garis Lurus Hitam Putih, Didesain Langsung oleh Jokowi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: