Petugas PLN Kawasan Istana: Dulu Kami Lari Kesana Kemari Antisipasi Gangguan, Sekarang Serba Otomatis dan Tanpa Kedip

Petugas PLN Kawasan Istana: Dulu Kami Lari Kesana Kemari Antisipasi Gangguan, Sekarang Serba Otomatis dan Tanpa Kedip

Pertugas PLN Kandung Dwi Ridho Pangestu (duduk) dan Andi Maranatha Tobing (berdiri) saat berkoordinasi memastikan sistem jaringan kelistrikan di Istana Kepresidenan Jakarta dalam kondisi yang aman.-pln-

Di samping itu, Darmawan Prasodjo selaku Direktur Utama PLN menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi segenap insan PLN yang dengan gigihnya mampu menjalankan misi kenegaraan ini. 

”Keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita semua, terima kasih atas dedikasi, jerih payah, dan kegigihannya dalam merevitalisasi kelistrikan Istana Kepresidenan. Ini tidak mungkin tercapai jika kita tidak kompak, ulet dan bersungguh-sungguh,” ungkap Darmawan.

Darmawan melanjutkan, keberhasilan ini akan dijadikan sebuah model prototipe baru dari perangkat kelistrikan di infrastruktur utama kenegaraan.

”Revitalisasi ini kita lakukan dengan pendekatan state of the art of technology infrastructure, keseluruhan metode dan keunggulan infrastruktur ini akan kita terapkan juga nantinya pada Ibu Kota Negara (IKN) dan infrastruktur utama di lokasi penting lainnya," tutup Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: