Utang Waskita Beton Precast ke Sub Kontraktor Dibayar Dengan Saham, Netizen: Subkon Butuh Duit Bukan Saham!

Utang Waskita Beton Precast ke Sub Kontraktor Dibayar Dengan Saham, Netizen: Subkon Butuh Duit Bukan Saham!

Hutang Waskita Beton Precast ke sub kontraktor dibayar dengan saham, di mana netizen mengatakan bahwa subkon butuh duit bukan saham. -Tangkapan layar twitter @Waskita_Precast-

“Hancur BUMN di bawah Erick Thohir!!, tulisnya.

Waskita maksain banget bayar utang dengan saham! Tiba-tiba subkon dikirim surat warkat padahal belum buka rek sekuritas. Mana sahamnya tidak laku dijual pula!”, tambahnya.

Selain itu tidak sedikit warganet yang ikut mengomentari surat surat keterangan kepemilikan saham PT Waskita Beton Precast.

BACA JUGA:PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip di Momen Pemecahan Guinness World Records Pergelaran Angklung di GBK

BACA JUGA:Bela Jokowi dari Perkataan 'Bajingan Tolol', Prabowo Sebut Rocky Gerung Keliru dan Gegabah!

“Ini cara ter-Cancer sekali kalau dibayar pake saham. Apalagi kalo suatu saat perusahaannya semua asetnya dijual, otomatis yang kewajiban ke bank dan lain-lain dibayar dulu, trus kalau ada sisa baru dibagi ke pemegang saham, nah kalo minus maka pemegang saham harus tombok buat bayar kewajiban,” tulis akun @MasElon62.

“Dzalim betul. Gak bisa bayar utang, malah ngasih surat saham. Subkon butuh duitnya sekarang,bukan dalam bentuk saham,” tulis akun @triwahyuy6 yang ikut mengomentari.

Salah satu netizen juga mengomentari tentang kondisi saham dari Waskita.

“Padal sahamnya lagi terjun payung. Terus itu saham yang dibayar ke subkonnya saham siapa? Jangan-jangan pemegang saham asing yang mau keluar dari perusahaan sampah, udah deh kalo ritel semua yang pegang auto jadi LQ50,” tulis akun @jokowi_myidol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: