Parah! Ada Orang Dalam Manajamen Miss Universe Indonesia Disebut 'Sepelekan' Tindakan Pelecehan: Kan Nggak Telanjang Bulat

Parah! Ada Orang Dalam Manajamen Miss Universe Indonesia Disebut 'Sepelekan' Tindakan Pelecehan: Kan Nggak Telanjang Bulat

Manajemen Miss Universe Indonesia Diduga Sepelekan Isu Pelecehan yang Dialami Kontestan-Deddy Corbuzier-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Rio Motret membongkar adanya aib yang dilakukan orang dalam di manajemen Miss Universe Indonesia 2023 yang menyepelekan isu pelecehan seksual.

Diduga keseluruhan dari 30 kontestan Miss Universe Indonesia 2023 telah mengalami pelecehan karena diminta untuk telanjang dengan dalih 'body checking'.

Meski dengan alasan itu, tetapi banyak publik yang menentang aturan tersebut karena dinilai sudah kelewatan dan tidak pantas dilakukan.

BACA JUGA:Peraturan Aneh Miss Universe 2023 Periksa Puting Payudara Kontestan, Deddy Corbuzier: Nggak Ada Urusannya Dong!

Rio Motret, fotografer yang dikontrak penyelenggara kontes kecantikan Miss Universe Indonesia mengucap ada orang dalam dari manajemen MUID yang menyepelekan tindakan itu.

Pada saat kontestan diminta untuk membuka pakaian atasnya, salah seorang manajemen ini mewajarkannya karena dianggap belum 'telanjang bulat'.

Hal tersebut diungkan Rio Motret saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier yang videonya diunggah pada Kamis, 10 Agustus 2023.

"Dan lucunya nih, ada orang dalam ini sendiri, yang ada di dalam manajemen itu pun ada yang menyepelekan (tindakan pelecehan yang dialami peserta MUID)," ucap Rio Motret.

BACA JUGA:Buntut Kasus Pelecehan, Lisensi Miss Universe Indonesia Resmi Dicabut: Tidak Ada Kontrak Tambahan!

"Dia bilang gini 'kan enggak telanjang bulat, masih ada pakai CD (celana dalam)', tapi maksud gue gini, masa iya sih lo buka buah dada lo di depan cowok!," sambungnya.

Kemudian Rio Motret kembali menyatakan bahwa orang dalam manajemen MUID ini menyepelekan lagi dengan mengatakan pria yang ada di depan kontestan itu layaknya 'banci'.

"Terus dia menypelekan lagi 'kan tulang lunak cowoknya'... Kita tahu darimana, emang tulangnya pecah? Kan enggak, lo nggak boleh judging orang itu dia tulangnya lunak kek atau apa pokoknya dia cowok, bentukannya laki kan," tuutrnya menambahkan.

Deddy Corbuzier setuju dengan ucapan Rio Motret, karena yang terpenting sang pemeriksa itu tetap saja berjenis kelamin laki-laki, jadi rasanya tak pantas melihat bentuk tubuh dari wanita yang bukan mahramnya.

BACA JUGA:Poppy Capella Bantah Tudingan Suruh Orang Lakukan Pelecehan ke Miss Universe Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: