Poppy Capella Akan Melawan, 'Ini Sengaja! Ingin Ambil Alih Izin Miss Universe Indonesia yang Saya Miliki!'

Poppy Capella Akan Melawan, 'Ini Sengaja! Ingin Ambil Alih Izin Miss Universe Indonesia yang Saya Miliki!'

Poppy Capella Akan Melawan, 'Ini Sengaja! Ingin Ambil Alih Izin Miss Universe Indonesia yang Saya Miliki!'-Instagram/@missuniverse_id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Poppy Capella selaku pemilik PT Capella Swastika Karya yang memegang izin dan lisensi Miss Universe Indonesia 2023 akan melawan tudingan negative kepada pihaknya terkait skandal Miss Universe Indonesia (MUID).

Bahkan ia sempat membantah bahwa dirinya terlibat dalam skandal pelecehan seksual Miss Universe Indonesia dan tidak akan tinggal diam terkait pemberitaan miring bahkan mengarah berita hoaks untuk mengambil langkah hukum.

BACA JUGA:Poppy Capella Curiga Ada yang Ingin Rebut Izin Miss Universe Indonesia: Saya Dapat Buktinya!

"Saya telah mendapatkan bukti-bukti dan informasi bahwa ini memang sengaja dilakukan ole pihak-pihak tertentu yang berkeinginan mengambil alih izin Miss Universe Indonesia,” ujar Poppy dalam pernyataannya yang diunggah akun Instagram @missuniverse_id, Minggu 13 Agustus 2023.

"Sangat jelas pemberitaan yang ada dibuat sedemikian rupa dan terstruktur dengan maksud menekan saya," tambahnya.

Poppy Capella pun mengancam akan melakukan langkah hukum terhadap penyebar berita tersebut yang dinilai hoaks alias bohong.

BACA JUGA:Imbas Lisensi Miss Universe Dicabut, Poppy Capella Bakal Lapor Polisi?

"Saya memastikan akan mengambil langkah hukum dengan menuntut balik secara perdata dan maupun pidana," tegasnya.

Miss Universe Organozation Cabut Lisensi MUID 2023

Miss Universe Organization telah memutus kontrak dengan Poppy Capella selaku pemilik PT Capella Swastika Karya yang memegang izin dan lisensi Miss Universe Indonesia 2023.

Dalam pernyataan resminya, dengan tegas Miss Univerze Organization mengungkapkan pihak Poppy Capella tidak memenuhi standar sehingga terjadi skandal pelecehan seksual terhadap peserta Miss Universe Indonesia (MUID) 2023.

BACA JUGA:Akhirnya Miss Universe Global Minta Maaf, Puji Keberanian Kontestan di Indonesia Hingga Stop Kerjasama Poppy Capella

"The Miss Universe Organization telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pemegang lisensi saat ini di Indonesia, PT Capella Swastika Karya, dan direktur nasionalnya, Poppy Capella," tulis Miss Universe Organization, Minggu 13 Agustus 2023.

"Tidak memenuhi standar merk, etika, atau harapan kami sebagaimana diuraikan dalam buku panduan franchise dan kode etik kami," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: