Varian Baru Tiger Soju Flavoured Lager Ramaikan Pasar Minuman Indonesia Dengan Kesegaran Rasa Buah

Varian Baru Tiger Soju Flavoured Lager Ramaikan Pasar Minuman Indonesia Dengan Kesegaran Rasa Buah

Tiger Soju Flavoured Lager, produk minuman dari Tiger Bener itu kini hadir di pasar minuman Indonesia.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tiger Soju Flavoured Lager, produk minuman dari Tiger Bener itu kini hadir di pasar minuman Indonesia.

Perusahaan yang pertama kali ada di Singapura sejak tahun 1932 resmi meluncurkan minuman varian terbarunya di Indonesia.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan mengatakan usai sukses memasarkan bir di 60 negara, Tiger kini mengajak penikmat bir di Indonesia untuk Uncage Your Bold Twist dan mengubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tidak terduga.

BACA JUGA:Anies Baswedan Protes Fasilitas Negara yang Disewakan: Harusnya Gratis Apalagi Buat Seniman

BACA JUGA:Penampakan Terbaru Ferdy Sambo Saat Dieksekusi ke Lapas Salemba

“Multi Bintang Indonesia selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hangout dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga," terang Jessica.

"Dengan membawa konsep 'Asian Collide', kami menghadirkan produk resmi pertama Tiger yang menggabungkan produk lager unggulan kami dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi Gen-Z dan Millennials yang selalu ingin mencoba hal-hal baru," tambahnya.

"Dengan varian baru ini, Tiger Soju Flavoured Lager siap mengajak penikmat bir di Indonesia untuk uncage your bold twist,” katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Pakai Motor Listrik, Hemat Biaya Operasional Hingga 75 Persen dan Tak Cemari Lingkungan

BACA JUGA:Kepribadian Dirut Taspen Dikuliti Istrinya, Omongannya Berganti-ganti Gitu

Dibuat dengan resep khas lager Tiger dengan sentuhan Soju yang hadir dalam berbagai kesegaran rasa buah, Tiger Soju Flavoured Lager tersedia dalam dua varian, yakni Gutsy Grape and Punchy Peach.

Sementara G DRAGON selalu brand ambassador menuturkan dengan adanya produk itu dapat menginspirasi dengan tidak takut pada pendapat orang.

”Saya bangga bisa mewakili Tiger brand yang dikenal dengan semangat berani. Kami memiliki kesamaan dalam meruntuhkan batasan tanpa menghilangkan jati diri. Bersama-sama, kami berharap bisa menginspirasi semua orang untuk uncage their inner passions tanpa takut akan pendapat orang lain,” tuturnya.

BACA JUGA:Pakai Motor Listrik, Hemat Biaya Operasional Hingga 75 Persen dan Tak Cemari Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait