BPN Kota Depok Pastikan Pembebasan Tol Cijago Seksi 3B Berjalan Sesuai Harapan

BPN Kota Depok Pastikan Pembebasan Tol Cijago Seksi 3B Berjalan Sesuai Harapan

Ekspose DIP4T dipimpin langsung Kepala BPN Kota Depok Indra Gunawan yang dihadiri Kepala Sub Bidang Pengelolaan P4T BPN Joko Wiyono, Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kanwil BPN Jawa Barat Juarin Jaka Sulistyo, Kepala Bidang Pengendalian dan Penanga-Istimewa/Disway.id-

Sementara Seksi 3A menghubungkan Kukusan dengan Junction Krukut, sepanjang 3,50 km, telah beroperasi sejak akhir tahun 2022. 

"Kita menyadari sekali bahwa Jalan Tol Cijago akan berperan penting dalam menghubungkan beberapa ruas tol lainnya dalam jaringan JORR 2, termasuk Jalan Tol Serpong-Cinere di sisi Barat."

Jalan ini juga akan terkoneksi dengan ruas tol lainnya seperti Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol Depok-Antasari termasuk jalur tol menuju arah Tangerang Selatan.  

“Dengan adanya Jalan Tol Cijago, diharapkan perjalanan dari Kota Depok, Tangerang, Bogor ke Jakarta atau sebaliknya akan semakin lancar,” tambahnya.   

Selain manfaat tersebut, diharapkan pula bahwa jalan tol ini akan memperkuat konektivitas antar wilayah serta merangsang pertumbuhan ekonomi di kawasan Jabodetabek, sekaligus meredakan kepadatan lalu lintas di Kota Depok,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: