Tulisan Ditemukan di TKP Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Dalam Bahasa Inggris, Polisi Terapkan Scientific Crime Investigation

Tulisan Ditemukan di TKP Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Dalam Bahasa Inggris, Polisi Terapkan Scientific Crime Investigation

Tulisan yang ditemukan di lokasi penemuan jasad ibu dan anak di Cinere, Depok, Jawa Barat disebut berbahasa Inggris.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tulisan yang ditemukan di lokasi penemuan jasad ibu dan anak di Cinere, Depok, Jawa Barat disebut berbahasa Inggris.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya akan mendalami tulisan tersebut.

"Karena nanti dari tulisan itu dalam bahasa inggris, akan terlihat apakah memang ini adalah tulisan dari jenazah dan apa motivasinya," katanya kepada awak media, Jumat 8 September 2023.

BACA JUGA:Dito Mahendra Ditangkap Polisi di Bali

BACA JUGA:Tengkorak Ibu dan Anak di Depok Diautopsi, Polisi: Cari Penyebab Kematian Kedua

Scientific crime investogation akan diterapkan timnya dalam mendalami kasus tersebut.

"Nanti akan kita rilis lengkap. Berkolaborasi dengan tim lain. Yang intinya kami mengedepankan scientific crime investigation. Biar alat bukti yang mengarahkan apa yang kira-kira terjadi," imbuhnya.

Sementara, pihaknya menemukan sebuah laptop di rumah ditemukannya kedua jasad tersebut.

"Nah kemudian dari hasil penyelidikan kami berkoordinasi dengan digital forensik. Sementara kami menemukan satu petunjuk," bebernya.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Tulisan di Laptop Dua Tengkorak Cinere: Judulnya 'To You Whom Ever'

BACA JUGA:Jadi Surganya Bikers! Pameran IMHAX 2023 Hadirkan Helm, Apparel Hingga Aksesoris Motor Terlengkap

"Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul, 'to you whom ever'," sambungnya.

Pada laptop itu ditemukan tulisan yang intinya berisi siapa yang membaca tulisan tersebut maka penulis dan ibunya telah meninggal dunia.

"Jadi di sana tertulis siapapun yang membaca tulisan ini mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: