Babak Baru! Relawan Prabowo Bakal Laporkan Alifurrahman Ke Mabes Polri soal Berita Bohong

Babak Baru! Relawan Prabowo Bakal Laporkan Alifurrahman Ke Mabes Polri soal Berita Bohong

Ketua relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer. -Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Kejagung Tetapkan Direktur Operasional PT Bukaka Teknik Utama Tersangka Korupsi Tol MBZ

Salah satunya adalah Alifurrahman, melalui akun YouTube nya, yakni SEWORD TV, dia menyebutkan bahwa ada salah satu bacapres, tidak disebutkan namanya, telah mencekik dan menampar wakil menteri saat sebelum rapat kabinet. 

Meski tidak disebutkan namanya, akan tetapi banyak dari netizen yang menduga bahwa bacapres yang dimaksud adalah Prabowo Subianto, mengingat dia satu-satunya bacapres yang saat ini masih menduduki kursi pemerintahan. 

Sedangkan, dalam video tersebut, wakil menteri yang katanya menjadi korban, dicekik dan ditambar, diduga adalah Wakil Menteri Pertanian. 

Hal itu karena diduga dengan berhubungan dengan program ketahanan pangan atau food estate yang mana programnya dikerjakan langsung oleh tersebut oleh Kementerian Pertanian.

Namun, dugaan kekerasan, mencekik dan menampar dibantah oleh wakil menteri pertahanan, Harvick Hasnul Qolbi. Melalui Sekretaris Jendral Pertahanan, Arief Cahyono, menyebutkan bahwa pihaknya tidak memiliki jadwal Rapat Terbatas (Ratas) dalam waktu 10 hari terakhir. 

"Kami sudah cek agenda Wamentan dalam 10 hari terakhir, tidak ada agenda beliau hadir mengikuti Ratas di Istana mewakili Bapak Mentan SYL," ucap Arief kepada media di Jakarta, Senin, 18 September 2023.

BACA JUGA:Tersangka Baru! Tenaga Ahli Kominfo Walbertus Wisang Ditangkap Usai Jadi Saksi di Sidang Johnny Plate

Begitu pula dengan pihak Partai Gerindra. Melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa pihaknya menganggap hanya peralihan isu pasca bergabungnya Partai Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Harusnya yang rame di media adalah pasca bergabungnya Partai Demokrat dengan Koalisi Indonesia Maju, tapi kemudian coba ditutupi oleh isu lain," ujar Sufmi Dasco Ahmad saat ditemui media di Gedung DPR RI, Senin, 18 September 2023.

Adapun isu seperti ini, kata Dasco, sudah biasa dialami oleh Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Namun, pihaknya tidak khawatir karena mengingat masyarakat Indonesia saat ini sudah pintar dalam memilah-milih informasi yang diterimanya. 

Maka dari itu, Dasco mengajak kepada para kadernya, baik itu kader Partai Gerindra maupun kader partai politik pada KIM untuk tidak terprovokasi dengan adanya kabar tersebut. 

"Pak Prabowo itu kan sudah sering ya diisukan ada soal beli pesawat bekas, soal lingkungan padahal tidak ada dari APBN itu, Jadi kami merasa kan rakyat sudah pintar nih," kata Dasco kepada media. 

"Jadi ya kita mengimbau kepada kader-kader Gerindra maupun kader-kader KIM kita jangan terpancing dan jangan terprovokasi," lanjutnya. 

BACA JUGA:Perankan Birahi Muda, Meli 3GP Sebut Awalnya Ditawari Ngonten YouTube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: