Dapat Dukungan Partai Demokrat, Ini Janji Prabowo Subianto!

Dapat Dukungan Partai Demokrat, Ini Janji Prabowo Subianto!

Bakal calon presiden (bacapres), Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto menerima dukungan dari Partai Demokrat untuk menjadi bacapres di Pemilu 2024.

Kepada Partai Demokrat dan di depan para partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), dia berjanji tidak akan mengecewakan orang-orang yang telah mendukungnya. 

BACA JUGA:SAH! Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres untuk Pilpres 2024

"Terimakasih atas kepercayaan ini, atas harapan yang kalian berikan kepada saya. Terimakasih atas kehormatan yang telah diberikan kepada saya. Saya hanya bisa katakan, bahwa saya menerima keputusan ini," ujar Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato di acara Rapimnas Partai Demokrat, Jakarta Conversation Center, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

"Dengan tekad bahwa saya akan berbuat yang terbaik, saya akan memberi segala yang ada pada diri saya, agar kepercayaan tersebut tidak saya kecewakan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Hadiri Acara Rapimnas Partai Demokrat

Lebih lanjut, Prabowo juga mengatakan bahwa dukungan yang diterimanya itu akan menjadi kepercayaan dan harapan yang akan selalu dipegangnya bersama KIM. 

"Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakan di atas pundak saya bersama dengan partai-partai lain yang sudah mengusung saya," imbuhnya. 

BACA JUGA:Belum Bisa Ikut di Forum Pembahasan Cawapres, Demokrat Ditunggu Deklarasikan Prabowo

Selain itu, dengan mata yang berkaca-laca dan suara yang lantang, Prabowo juga mengatakan bahwa dirinya akan memberikan segalanya untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya juga siap memberikan segala-segala pada diri saya bersama kawan semua untuk bekerja sekeras-kerasnya untuk menggapai cita-cita dan nilai yang kita ingin semuanya," ungkapnya.

BACA JUGA:Prabowo Persilakan Masyarakat Terima Politik Uang: Yang Penting Tidak Terpengaruh

Sebelumnya, "Malam hari ini pada Rapimans bertempat di JCC saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat secara resmi dan terbuka mendeklarasikan bapak Prabowo sebagai calon presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024," ujar AHY dihadapan para kadernya. 

Deklarasi ini pun langsung mendapatkan sambutan meriah dari para kader Partai Demokrat yang hadir pada acara Rapimnas tersebut. Bahkan beberapa kader ada yang meneriakan nama Prabowo Subianto sebagai capres RI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: