Dapat Dukungan Partai Demokrat, Ini Janji Prabowo Subianto!

Dapat Dukungan Partai Demokrat, Ini Janji Prabowo Subianto!

Bakal calon presiden (bacapres), Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Prabowo Coret 2 Mantan Koruptor yang Nyaleg dari Gerindra!

"Prabowo Presiden," teriak para kader Partai Demokrat. 

Diketahui, Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menjelaskan bahwa Rapimnas ini sudah direncakan sejak lama. 

Dia pun mengatakan bahwa kegiatan Rapimnas ini juga akan menjadi acara deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.

BACA JUGA:PA 212 Bocorkan Obrolan dengan Prabowo : Minta Didukung Diam-Diam dan Janjikan Kekuasaan

"Ini adalah momentum Rapimnas, dan deklarasi capres, yang ini sebetulnya sudah direncanakan lama, tetapi memang takdir memberikan atau pun menetapkan lain, ini adalah deklarasi untuk Pak Prabowo," ujar Herman Khaeron saat ditemui awak media. 

Selain itu, Herman Khaeron pun menambahkan bahwa nantinya pada Rapimnas tersebut juga akan pidato yang dibawakan oleh Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Penyebar Hoaks Prabowo Cekik dan Tampar Wamen Dilaporkan Relawan ke Mabes Polri Hari Ini

Selain itu, lanjut Herman, juga akan ada ajang konsolidasi nasional yang dihadiri oleh seluruh pimpinan DPD, DPC tingkat Kabupaten Kota. 

"Ini juga untuk memberikan pesan bahwa kepada seluruh kader agar memang sudah bersiap untuk bisa memenangkan pileg dan Pilpres," kata Herman. 

"Sudah jelas arah dan tujuannya dan ini adalah ajang konsolidasi yang direktifnya langsung ketua umum memberikan penegasan, baik untuk menang pileg maupun Pilpres," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: