Pujian AHY Pada Prabowo Subianto: Di Bawah Kepemimpinannya, Kita Bisa Wujudkan Indonesia Maju Di Masa Depan!

Pujian AHY Pada Prabowo Subianto: Di Bawah Kepemimpinannya, Kita Bisa Wujudkan Indonesia Maju Di Masa Depan!

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono: Di bawah kepemimpinannya, kita bisa wujudkan Indonesia maju di masa depan.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono meyakini bahwa saat ini Indonesia akan membutuhkan sosok pemimpin yang dapat menyatukan dan mengayomi semua elemen bangsa. 

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat tengah memberikan pidato pada acara Rapimnas Partai Demokrat di Plenary Hall, Jakarta Conversation Center, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Dalam kesempatan itu terucap pujian AHY pada Prabowo Subianto yang mengatakan di bawah kepemimpinannya, kita bisa wujudkan Indonesia maju di masa depan.

Kepada para kadernya, dia mengatakan bahwa Indonesia membutuh pemimpin yang bijak dan dapat mempersatukan bangsa karena ke depannya tantangan untuk negara akan semakin berat. 

BACA JUGA:Polri Ancam Siapapun yang Melindungi Bandar Narkoba Fredy Pratama

BACA JUGA:Tangan dan Kaki Wanita 40 Tahun Ini Harus Diamputasi Usai Makan Ikan Nila, Kok Bisa?

Dia mengatakan bahwa kedepannya, Indonesia akan banyak menghadapi berbagai persoalan, seperti persoalan geopolitik, pertahanan, keamanan, ekonomi hingga kesejahteraan.

Maka dari itu, dibutuhkan sebuah tim untuk bisa menghadapi persoalan-persoalan itu. 

"Pemimpin yang sadar bahwa dirinya bukan Superman, karena itu kita membutuhkan Supertim," kata AHY dihadapan para kadernya. 

Tentunya, untuk bisa mengahadapi persoalan tersebut serta mewujudkan target Indonesia emas 2045, diperlukan figur pemimpin yang mampu mendayagunakan seluruh sumber daya bangsa, baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia.

BACA JUGA:Nyanyian SBY untuk Prabowo Subianto, 'Kamu Nggak Sendirian'

BACA JUGA:Pengejaran Bandar Narkoba Fredy Pratama, Polri: Ibarat Cari Barang Hilang

Menurut AHY, Partai Demokrat sendiri melihat sosok figur tersebut ada pada diri Prabowo Subianto, untuk itu Partai Demokrat resmi mendeklarasikannya untuk menjadi bacapres di Pemilu 2024 mendatang. 

"Di bawah kepemimpinan Pak Prabowo kesinambungan dan perubahan menuju Indonesia maju di masa depan bisa kita wujudkan," ucap AHY dengan optimis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: