Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 Dimanjakan Dengan Berbagai Industri Pendukung Otomotif Tanah Air

Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 Dimanjakan Dengan Berbagai Industri Pendukung Otomotif Tanah Air

Selain 16 merek kendaraan otomotif, GIIAS Surabaya 2023 juga diramaikan oleh berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif Tanah Air.-giias-

SURABAYA, DISWAY.ID – Selain 16 merek kendaraan otomotif, GIIAS Surabaya 2023 juga diramaikan oleh berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif Tanah Air.

Berlangsung hinggga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat melihat berbagai inovasi teknologi dan produk terbaru dari kendaraan roda dua serta merek industri pendukung lainnya tersebut pada area pamer luar ruangan yang terdapat di outdoor Grand City Convex

“Antusiasme peserta GIIAS Surabaya tahun ini luar biasa tinggi, sehingga Kami hadirkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

BACA JUGA:Rian Ernest Ungkap Biaya Caleg Depan Pandji Pragiwaksono

BACA JUGA:1 Pemeran Video Porno Jaksel Datangi Polda Metro Jaya

Hadirnya industri pendukung otomotif pada area khusus di luar ruangan ini untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung otomotif. 

Selain itu juga GIIAS Surabaya diharapkan dapat semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

Tidak hanya dapat melihat merek otomotif baru dan industri pendukung, pengunjung dapat menikmati pameran GIIAS Surabaya 2023 dengan melihat berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif dan ragam program menarik.

Pengunjung dapat memanfaatkan waktu di akhir pekan bersama keluarga untuk melihat banyak hal menarik termasuk juga promo yang ditawarkan oleh para peserta. 

BACA JUGA:Pernyataan Tegas Dirkrimsus PMJ Pada Pinjol: Melanggar Hukum Ditindak

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Tanggapi Isu Dua Poros Prabowo-Ganjar: Konsolidasi Partai-Partai Mengarah Kepada Tiga Poros

Para pengunjung juga dapat melakukan sesi uji coba kendaraan secara langsung sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan pada area test drive dan test ride.

Pada area test drive yang disediakan oleh GIIAS Surabaya, pengunjung dapat mencoba kendaraan kendaraan listrik berukuran compact seperti Seres E1 dan Wuling Air EV. 

Atau untuk dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik berukuran mid-size, pengunjung dapat mencoba Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 6 dan Nissan Kicks e-Power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: