GIIAS Surabaya 2023 Dengan Area Lebih Luas, 24 Merek Kendaraan Jadi Pilihan Pengunjung

GIIAS Surabaya 2023 Dengan Area Lebih Luas, 24 Merek Kendaraan Jadi Pilihan Pengunjung

Ajang pameran otomotif terbesar Tanah Air, GIIAS The Series Surabaya 2023 akan segera dimulai pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex.-giias-

JAKARTA, DISWAY. ID –  Ajang pameran otomotif terbesar Tanah Air, GIIAS The Series Surabaya 2023 akan segera dimulai pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex.

Rangkaian GIIAS The Series 2023 ini yang digelar selama lima hari ini akan menampilkan jumlah merek terbanyak dalam kurun waktu delapan tahun terakhir dan tentunya dengan teknologi terbaru dari kendaraan terkini yang dihadirkan oleh peserta.

GIIAS Surabaya hadirkan total 24 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 16 merek kendaraan penumpang di antaranya Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling. Serta 8 merek dari kendaraan roda dua; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. 

Selain itu juga hadir merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

BACA JUGA:Chaca Novita Jalani Tes Urine Selain Dicecar Lebih Dari 20 Pertanyaan atas Video Porno Jaksel

BACA JUGA:Saling Tuding Penembakan 2 Sipil di Oksibil Papua, Warga Distrik Serambakon Mengungsi ke Hutan

Sri Vista Limbong selaky Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS Surabaya mengungkapkan bahwa antusiasme peserta GIIAS Surabaya luar biasa tinggi pada penyelenggaraan tahun ini. 

“Untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung yang lebih banyak, GIIAS Surabaya menambahkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung,” ungkapnya. 

Dengan hadirnya lebih banyak merek otomotif dan industri pendukung diharapkan akan semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.

BACA JUGA:Kolaborasi BUMN, PLN dan SIG Teken MoU untuk Mendorong Penggunaan Energi Bersih

BACA JUGA:Video ‘Alifurrahman: Ada Capres Nampar Wamen di Ruang Rapat?’ Dilaporkan ke Bareskrim oleh Relawan Indonesia Bersatu

Uji Coba Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui area test drive dan test ride. 

“Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive dan test ride selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” tambah Vista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: