Juara ke-4, Denny JA Yakin Putri Ariani Akan Jadi Superstar Dunia

Juara ke-4, Denny JA Yakin Putri Ariani Akan Jadi Superstar Dunia

Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA menyebutkan peserta Amerika Got Talent asal Indonesia, Putri Ariani diyakini akan menjadi superstar dunia setelah finish di posisi keempat di ajang pencarian bakat tersebut. 

Hal itu diungkapkan langsung olehnya dalam video yang diunggah di akun media sosial resminya @DennyJA_World, Jumat, 29 September 2023 lalu. 

Adapun video tersebut merupakan bagian dari serial Ekspresi Data yang diunggah di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, serta YouTube Denny JA. 

BACA JUGA:Rahma Nur Pitriani, Kapten Voli yang Jadi Juara Tolak Peluru Putri SMP SAC Indonesia 2023 West Java Qualifiers

Video tersebut pun diputar dengan durasi hanya 3 menit dan berbasis data riset LSI Denny JA untuk aneka isu yang strategis, termasuk Pilpres 2024.

"Menjadi ranking keempat dalam America's Got Talent itu sudah cukup bagi Putri Ariani sebagai pintu awal menuju superstar dunia," ujar Denny JA dalam video tersebut. 

Menurutnya, suara emas miliki Putri Ariani itu menjadi magnet tersendiri bagi seluruh penonton. Selain itu, Denny JA, mengakui kekagumannya kepada Putri Ariani sehingga teringat dengan tiga penyanyo ternama dunia.

BACA JUGA:Putri Ariani Ingin Pemilu 2024 Disesuaikan untuk Penyandang Disabilitas

"Mendengar Putri Ariani bernyanyi, kedalaman suaranya, magnetnya, juga pesonanya kepada audience," kata Denny JA. 

"Saya pun langsung teringat kepada tiga penyanyi ini; Stevie Wonders, Ray Charles dan juga andrea Bochelli. Mereka bertiga, sama dengan Putri Ariani, memiliki hambatan pada penglihatan mata sejak kecil," sambungnya.

Lebih lanjut, Denny JA pun menjelaskan bahwa ketiga penyanyi itu memiliki penglihatan yang kurang baik.

BACA JUGA:Bikin Speechless! Putri Ariani Dapat 4 Standing Ovation Saat Tampil di Semifinal America's Got Talent 2023

Akan tetap, kemampuan mereka dalam bermusik tidak bisa diragukan lagi. Sama halnya seperti Putri Ariani.

"Mereka juga buta sejak dini . Tapi itu bukanlah hambatan menuju Superstar dunia. Namun apa selanjutnya, What Next? Apa yang harus Putri lakukan?," kata Denny JA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: