NewJeans Rilis Lagu Resmi Esports League of Legends World Championship 2023, Langsung 10 Juta Viewers

NewJeans Rilis Lagu Resmi Esports League of Legends World Championship 2023, Langsung 10 Juta Viewers

Sejarah lagi, NewJeans jadi girl group Korea pertama yang 3 lagunya nangkring di Billboard Hot 100 selama 5 pekan.-Ador Entertainement-YouTube NewJeans

JAKARTA, DISWAY.ID - Riot Games merilis lagu resmi turnamen esports League of Legends Worlds Championship 2023 berjudul "GODS" yang dibawakan oleh grup K-Pop, NewJeans.

Lagu untuk menyemarakkan kompetisi Game League of Legends itu diciptakan komposer utama Riot Games, Sebastien Najand dan Alex Seaver dari Mako. Keduanya juga ikut menulis lagu berjudul "Legends Never Die", "RISE", "Awaken", serta soundtrack di serial Arcane.

BACA JUGA:Selamat! NewJeans Terpilih Sebagai Penyanyi 'Gods', Lagu Tema Kejuaraan Dunia League of Legends 2023

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Super Shy' - NewJeans yang Populer: I'm Super Shy, Super Shy

Global Head of Creative Esports Riot Games, Carrie Dunn mengatakan, pihaknya senang bermitra dengan NewJeans untuk karena mau ambil bagian momen tersebut.

"Worlds yang berlangsung di Korea dan NewJeans yang sedang naik daun, kemitraan ini terasa ditakdirkan sebagai perayaan budaya yang sesungguhnya," kata Dunn, mengutip siaran pers Riot Games, Jumat, 6 Oktober 2023.

"GODS menyandingkan elemen produksi yang epik dan intens dengan vokal NewJeans yang indah dan kuat. Itu menghadirkan kerja keras dan kemenangan yang menanti para pemain kami di Worlds," ujarnya.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan NewJeans, Tampilan McDonald's Indonesia Ada yang Berbeda

BACA JUGA:NewJeans Kolaborasi dengan Power Puff Girls, Siap Comeback Juli 2023

Menurut Dunn, lagu mereka untuk Worlds 2023, pihak NewJeans mengatakan lagu ini berbeda dengan semua lagu yang pernah mereka rekam sebelumnya.

"Melalui kesempatan yang luar biasa ini, kami bisa mengekspresikan dan menemukan sisi vokal yang baru dan unik. Menyanyikan lagu resmi Worlds untuk game terkenal di seluruh dunia adalah sebuah kehormatan."

Sementara itu Global Head of Music & Events Riot Games Entertainment Maria Egan mengatakan, ini menjadi tahun yang bersejarah bagi NewJeans. Karena NewJeans merilis lagu legendaris game itu tepat di hari jadi ke-10 lagu resmi League of Legends Worlds.

Tak hanya itu, NewJeans juga akan bergabung bersama musisi internasional lainnya. Di antaranya  Imagine Dragons hingga Zedd. 

BACA JUGA:Minji NewJeans Group Band Wanita K-Pop Terpopuler di Januari 2023, Jennie BLACKPINK Peringkat Kedua

BACA JUGA:Gandeng ONIC esports, Infinix Gaming Master 2023 Siap Digelar, Ini Cara Pendaftarannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: