Sante Indonesia Perkenalkan Anindita Hidayat sebagai Brand Ambassador, Hadirkan Produk Barley Powder Kualitas Terbaik

Sante Indonesia Perkenalkan Anindita Hidayat sebagai Brand Ambassador, Hadirkan Produk Barley Powder Kualitas Terbaik

Santé Indonesia perkenalkan Anindita Hidayat sebagai Brand Ambassador-Dok. Santé Indonesia-Dok. Santé Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Santé, perusahaan distribusi dan penjualan langsung yang tumbuh pesat secara global dengan fokus pada membantu orang hidup lebih baik, mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global.

Inisiatif ini datang seiring dengan perluasan jejaknya di Asia Tenggara (ASEAN), yang diumumkan dalam acara pers yang digelar di Aroem Restaurant & Ballroom Jakarta pada Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Selain memperkenalkan komitmennya pada wilayah ASEAN, Santé juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Anindita Hidayat, yang merupakan tokoh inspiratif dari Indonesia.

Dengan kehadiran di 10 negara, ekspansi Santé di ASEAN menandakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan ini, yang menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan ke pasar global serta menciptakan peluang bisnis di seluruh dunia.

BACA JUGA:Manfaat Buah Nanas untuk Kulit, Cocok Ditambahkan ke Proses Perawatan Kulit Kamu

BACA JUGA:Google dan Apple Terancam Denda Ratusan Miliar Rupiah oleh Korea Selatan

Enlie Widjaja selaku Regional Director for Asia mengatakan, secara internasional Santé telah ada sejak 16 tahun yang lalu.

Ia juga menjelaskan jika Santé merupakan sebuah produk yang unik dikarenakan memiliki lahan tersendiri, dan produk yang bernama Sante Barley Powder tersebut telah tersertifikasi Sertifikat organik BioGro New Zealand 

Barley sendiri merupakan rumput yang memiliki kandungan nutrisi komplit didalamnya. Santé Barley terbuat dari whole grass di mana rumputnya yang dihaluskan. 

“Sehingga kontennya tidak terkontaminasi, dan nutrisi yang didapatkan masih terjaga.” Jelas Enlie. 

Enlie menjelaskan kehadiran Santé di Indonesia menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk memulai berbisnis karena kualitas Barley yang dimiliki Santé tidak perlu diragukan. 

“Saat ini Santé Indonesia mendapat kepercayaan dari berbagai pihak sebagai peluang bisnis dan produk unik karena hanya Santé yang memiliki Barley dengan kualitas terbaik. Kami juga percaya di tahun-tahun kedepan, Santé akan terus berkembang,” tegas Enlie. 

BACA JUGA:Profil Low Tuck Kwong, Pria Terkaya di Indonesia 'Penggusur' Hartono Bersaudara

BACA JUGA:Gandeng Patricia Gouw, Ellips Luncurkan Produk Hair Mist, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri dengan ​​Ellips #ShineAllTheWay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: