Kemenparekraf Gelar Permainan Seru Bersama Dealls Jobs

Kemenparekraf Gelar Permainan Seru Bersama Dealls Jobs

Squad Game Indonesia digelar di GBK, Jakarta, 9 Desember 2023-Kemenparekraf-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemenparekraf bekerja sama dengan Dealls Jobs meluncurkan acara game asah otak bertajuk Squad Game Indonesia pada 9 Desember 2023 di GBK

Dalam kolaborasi ini, total hadiah yang ditawarkan Rp256 juta cash.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Yakin KTT AIS 2023 di Bali Beri Dampak Positif Pariwisata

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Kapal Tenggelam, Sandiaga Uno Akan Susun Standar Prosedur Kapal Wisata di Labuan Bajo

"Squad Game Indonesia adalah acara seru-seruan untuk menutup akhir tahun. Ada 48 pemain publik figur undangan, 256 pemain umum & 2.400 penonton akan berkumpul di GBK Indoor, 9 Desember 2023 nanti. Ini akan menjadi acara permainan tradisional terbesar di Indonesia sekaligus salah satu event offline terbesar di tahun 2023," ujar Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam keterangannya dikutip Disway.id, Senin, 16 Oktober 2023.

Permainan dalam Squad Game melibatkan pemain luar Jabodetabek. Bagi peserta yang terpilih menjadi skuad, seluruh biaya dan akomodatif akan ditanggung oleh Dealls Jobs yang meliputi transportasi, penginapan, dan konsumsi. 

Selain itu, dalam Squad Game menang ataupun kalah tetap mendapat hadiah. Seluruh tim peserta yang ikutan dipastikan pulang membawa hadiah cash.

BACA JUGA:Kembangkan Wisata Religi Dunia di Candi Borobudur, Kemenparekraf dan Kemenag Buat Kesepakatan

BACA JUGA:Pagu Indikatif Kemenparekraf 2024 Sebesar Rp 3.41 Triliun, Sandiaga Uno: Naik 1.14 Persen

Melansir unggahan Squad Game Indonesia pada Selasa, 10 Oktober 2023, melalui Instagram @squadgame.id mengumumkan secara resmi daftar publik figur terbaru yang akan bergabung. 

Beberapa nama di antaranya adalah Ibnu Wardani, Dita Kerang, Dwi Handa, Raymond Chin, Willie Salim, Stanley Hao, dan masih banyak lagi. Di acara ini, terdapat total 48 publik figur & content creator yang akan berperan sebagai Squad Leader dan bertugas untuk memimpin timnya menuju kemenangan.

"Ketika saya masih kecil, saya sering nonton Benteng Takeshi dan ingin ikut bermain tapi sayangnya tidak bisa. Sekarang, cukup banyak acara permainan offline, tapi kita hanya bisa menonton idola kita bermain dari jauh. Saya pikir, pasti seru banget jika bisa bermain langsung, seru-seruan dengan publik figur idola kita!" ungkap Andhika Sudarman, Ketua Panitia Squad Game Indonesia sekaligus Founder & CEO Dealls Jobs. 

BACA JUGA:Citilink Buka Rute Baru Lombok-Bima, Siap Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata

BACA JUGA:Mainkan Sekarang! Link Download Crazy Farm, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Setiap Hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: