Reza Indragiri Sebut Terungkapkan Kasus Pembunuhan Subang Berkat Kebaikan Tersangka: Waspadai False Confession

Reza Indragiri Sebut Terungkapkan Kasus Pembunuhan Subang Berkat Kebaikan Tersangka: Waspadai False Confession

LPSK beri assessment terhadap tersangka Danu terkait JC di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang-tangkapan layar youtube@herisusanto-

Terkait dengan meringankan hukuman, Danu yang membuka kasus ini melalui kuasa hukumnya mengatakan bahwa dirinya telah mengajukan diri sebagai justice collaborator.

Dalam upaya menjadi JC, Achmad Taufan Soedirjo yang merupakan kuasa hukum Danu telah mengajukan berkas permohonan kepada LPSK.

BACA JUGA:Janji Pasangan Anies - Cak Imin untuk Warga Indonesia, Singgung Politik Dinasti

BACA JUGA:Israel Salahkan Hamas Atas Pemboman RS Gaza, Cuitan Influencer Israel Buka Faktanya

Taufan mengatakan bahwa dengan mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban kami berharap danu akan mendapatkan perlindungan serta bisa mendapatkan status sebagai justice collaborator.

Danu senidiri diketahui menyerahkan diri pada pihak kepolsian pada Senin 16 Oktober lalu.

Up Grade Kemampuan Polisi

Perjalanan kasus pembunuhan ibu dan anak di bagasi Alphard Subang bisa dibilang kasus yang sangat panjang.

Berbagai usaha penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian masih belum mendapatkan hasil dan menetapkan tersangka hingga pada Senin 16 Oktober lalu secara mengejudkan Danu menyerahkan diri.

BACA JUGA:Simak Cara Masuk Perguruan Tinggi Negeri, SNMPTN Hingga Ujian Masuk

BACA JUGA:Badai Pasir Kubur Perbatasan Israel, Rencana Invasi ke Gaza Tertunda, Netizen: Semoga Burung Ababil Diturunkan Juga

Dengan keputusan Danu menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya, akhirnya pihak kepolisian juga telah menetapkan tersangka lainnya yaitu Yosep Hidayah yang merupakan mantan suami dari Tuti Suhartini, Mimin merupakan istri muda dari Yosep, Arighi dan Abi merupakan anak dari Mimin.

Lamanya terungkap kasus pembunuhan pembunuhan ibu dan anak di bagasi Alphard Subang ini juga menimbulkan tanda tanya tentang kinerja dari pihak kepolsian.

Sedangkan Reza juga menangapi lamanya terungkap kasus pembunuhan Subang ini.

Menurut Reza dalam pesan singkatnya, kemampuan Polisi secara global dalam mengungkap kasus pembunuhan memang mengalami penurunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: