Pesan Langsung Luhut Binsar Pandjaitan dari Singapura, Kok Tak Sebut Prabowo-Gibran?

Pesan Langsung Luhut Binsar Pandjaitan dari Singapura, Kok Tak Sebut Prabowo-Gibran?

Pesan langsung Luhut Binsar Pandjaitan dari Singapura tentang dinamika Pilpres 2024, tapi tidak sebut Prabowo-Gibran.-tangkapan layar Instagram@luhutbinsarpandjaitan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kabar simpang siur kondisi kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan telah diluruskan oleh juru bicaranya serta Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara atau Mensesneg.

Bahkan Mensesneg mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan kontak langsung dengan Luhut dengan melalui video call.

Menurut Pratikno, Luhut juga sudah mulai beri arahan terkait dengan pekerjaan yang ditanganinya.

BACA JUGA:Harga Tiket IMOS+ 2023 yang Diresmikan Menteri Perindustrian RI di ICE BSD, Begini Cara Beli Tiketnya

BACA JUGA:Dhelvic Genesis Skutik Listrik Sporty Lansiran Anak Negeri Meluncur di IMOS+ 2023, 0-100 Km/Jam Hanya 5 Detik Saja.

Pada Rabu 25 Oktober 2023 melalui akun instagramnya, pesan langsung Luhut Binsar Pandjaitan dari Singapura tentang dinamika Pilpres 2024.

Luhut mengakui meskipun berada di Rumah Sakit Singapura, namun Luhut tetap memantau tentang perkembangan di Indonesia khususnya Pilpres 2024.

“Dari ruang pemulihan di Singapura yang tenang, berbagai hirup pikuk informasi dari Tanah Air masih tak lepas dari pendengaran saya, khususnya mengenai dinamika Pilpres 2024,” tulis Luhut.

BACA JUGA:Klasemen Medali Asian Para Games 2022 Hangzhou: Hari Ini Indonesia Tambah 4 Emas, Tapi Masih di Bawah Malaysia di Posisi 9

BACA JUGA:Beredar Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan, Pakai Alat Bantuan Pernafasan dan Banyak Selang

Luhut menyampaikan pesan dan ucapan selamat pada pasangan peserta Pilpres 2024 yang telah mendeklarasikan diri.

Adapun ucapan selamat disampaikan oleh Luhut pada pasangan Ganjar - Mahfud MD dan pasangan Anies – Cak Imin.

Namun Luhut tidak menyebutkan nama pasangan Prabowo – Gibran yang telah resmi mendaftarkan diri di KPU pada Rabu 25 Oktober 2023.

“Dengan rasa bangga, saya ingin mengucapkan selamat kepada sahabat baik saya, Pak Mahfud MD yang kini resmi berdiri sebagai pendamping bagi Mas Ganjar,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: