AirAsia Maskapai Pertama Layani Penerbangan dari Bandara Kertajati, Ada Harga Promo Istimewa

AirAsia Maskapai Pertama Layani Penerbangan dari Bandara Kertajati, Ada Harga Promo Istimewa

AirAsia buka harga promo spesial untuk penerbangan dari Bandara Kertajati-AirAsia-

MAJALENGKA, DISWAY.ID-Indonesia AirAsia resmi menjadi maskapai berbiaya hemat pertama yang melayani penerbangan komersial berjadwal domestik dari Kertajati, Majalengka ke Denpasar, Bali.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan,  Penerbangan rute Kertajati (KJT) - Denpasar (DPS) akan dilayani secara reguler setiap hari.

Adapun promo istimewa yang masih ditawarkan, mulai dari Rp 670 ribu untuk sekali jalan.

BACA JUGA:Resmi Beroperasi Penuh, Bandara Kertajati Gantikan Bandara Husein Sastranegara

"Indonesia AirAsia juga akan berupaya untuk terus memperluas jangkauan dari dan ke Kertajati, seiring dengan perpindahan seluruh operasional dari Bandara Husein Sastranegara (BDO) ke bandara ini,” seru Veranita. 

Tiket penerbangan dengan rute Kertajati (KJT) - Denpasar (DPS) ini sudah dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia Super App, situs airasia.com, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi.

Veranita juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan AirAsia di kawasan ini.

BACA JUGA:Pengelola Bandara Kertajati Kembangkan Wisata Situ Cipanten di Majalengka

“Kami merasa terhormat dan sangat menghargai kehadiran Kemenhub. Kami juga menyampaikan apresiasi AirAsia kepada pihak-pihak penting yang secara berkelanjutan memberikan dukungan kepada kami."

"Termasuk pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Majalengka, PT Bandara Internasional Jawa Barat, PT Angkasa Pura II, serta berbagai pihak terkait lainnya,” ungkapnya.

Adapun Penerbangan perdana dari Bandara Internasional Kertajati (KJT) ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) pukul 08.15 waktu setempat.

Penerbangan pertama di Bandara Internasional Kertajati mendapat pelepasan khusus melalui seremonial pemotongan pita yang dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di depan gate No. 4 keberangkatan domestik, pada Minggu 29 Oktober 2023.  

“Kami harapkan kedepannya, Bandara Kertajati semakin ramai dan frekuensi dan layanan rute penerbangan Indonesia AirAsia dari dan ke Bandara Kertajati terus bertambah, sehingga mampu mendorong sektor pariwisata dan pertumbuhan perekonomian di Jawa Barat maupun secara nasional,” ucap Menhub Budi Karya Sumadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: