Luhut Ungkap Kerjasama Kareta Cepat Jakarta Surabaya, Bunganya Jauh Lebih Rendah

Luhut Ungkap Kerjasama Kareta Cepat Jakarta Surabaya, Bunganya Jauh Lebih Rendah

Dalam pesan suara di akun media sosialnya, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa kereta cepat Jakarta Surabaya akan segera di realisasikan.-kcic-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam pesan suara di akun media sosialnya, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa kereta cepat Jakarta Surabaya akan segera di realisasikan.

Menurut Luhut yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia bahwa proyek kereta cepat Jakarta Surabaya yang merupakan kelanjutan dari kereta cepat Jakarta Bandung akan dikerjakan dengan negara yang sama.

Kerjasama kereta cepat Jakarta Surabaya dengan China dan dengan teknologi yang sama.

BACA JUGA:Tanggapan Santai Kiky Atas Body Shaming dari ‘Buzzer’ Pasca Rosting Ganjar: Udah Kebal Meskipun Dibilang ‘Kodok Bantet’

BACA JUGA:Bareskrim Polri Curigai 3 Orang Bantu Pelarian Dito Mahendra, Petunjuk Dari Aliran Dana dan Kendaraan

Selain itu menurut Luhut, dengan pengalaman yang kita punyai tentunya tidak aka nada masalah dalam pengerjaan proyek kereta cepat Jakarta Surabaya.

Menurut Luhut, kereta cepat Jakarta Surabaya merupakan keinginan Presiden Jokowi.

“Saya dengar jika perjanjian dengan China juga jalan, malahan bunganya jauh lebih murah dari pada bunga yang ditawarkan oleh banyak negara lainnya,” jelas Luhut.

“Sedangkan teknoogi kita telah membuktikan di kereta cepat Jakarta Bandung,” tambah Luhut yang menyampaikan pesan dari Singapura.

BACA JUGA:Ganjar Hadiri Undangan Makan Siang Presiden Jokowi, Satu Meja dengan Anies dan Prabowo di Istana Negara

BACA JUGA:Pengakuan Tetangga Tewasnya Bapak dan Anak di Koja: Sempat Tanyakan Obat Diare

Selain itu menurut Luhut bahwa permasalahan yang menjadi kunci suksesnya proyek kereta cepat Jakarta Surabaya adalah pembebasan lahan.

“Sekarang dengan kita punya pengalaman, kita sudah tidak punya masalah lagi,” jelasnya.

Sedangkan dalam memastikan proyek tersbeut dapat berjalan dengan lancar, Luhut mengakui jika dirinya banyak berkomunikasi dengan para Menteri terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: